Siloam Kini Hadir di Kepulauan Bangka Belitung

Kesiapan UGD Siloam Hospitals Semanggi Tangani Pasien
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – PT. Siloam International Hospitals Tbk mengumumkan pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka di provinsi Bangka Belitung. Ini adalah Rumah Sakit ke-27 di bawah management Siloam dan menjadi Rumah Sakit Siloam pertama di kepulauan Bangka Belitung.

Ekspansi Digital Siloam Terus Berkembang, Investasi Dilanjutkan

Rumah Sakit Siloam Bangka mempunyai kapasitas 310 ranjang dengan lokasi strategis di Pangkalan Baru, sekitar 10 menit dari kota Pangkalpinang. Kepulauan Bangka adalah salah satu destinasi turis selain Bali & Lombok, yang terkenal dengan pantai, area diving, snorkelling, memancing dan berlayar.

Rumah Sakit Siloam Bangka ini beroperasi di atas lahan 4.000 meter persegi dengan 9 lantai dan luas total sekitar 20.000 meter persegi. Rumah Sakit Siloam Bangka diperlengkapi dengan peralatan medis terkini seperti CT-Scan 128 slices, 3D USG, Endoscopy and X-Ray. Didukung oleh 22 dokter spesialis, 9 dokter umum dan 44 perawat ahli. Rumah Sakit Siloam Bangka dalam pengembangannya nanti juga akan melayani pasien BPJS kesehatan.

Kabar Duka, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting Meninggal Dunia

“Kami sangat senang dengan pembukaan rumah sakit baru pertama yang kita bangun berdasarkan standard Siloam tahun ini," kata Presiden Direktur Siloam, Ketut Budi Wijaya dalam keterangannya, Senin 17 Juli 2017.

Pembukaan Rumah Sakit Siloam Bangka memperluas kehadiran Siloam di 15 propinsi dan 20 kota di Indonesia.

3 Tahun, Klinik BlastulaIVF RS Siloam Sriwijaya Hasilkan Lebih dari 450 Kehamilan

“Ini selaras dengan rencana ekspansi dan kami berharap tahun ini akan semakin banyak rumah sakit baru yang dibangun berdasarkan standar Siloam. Kami percaya bahwa Siloam memberikan pelayanan yang berkualitas terhadap hampir 1,3 juta penduduk propinsi Bangka Belitung,” tambah Ketut Budi.

Siloam Hospitals.

Dukung Industri Kesehatan RI Tumbuh, Simak Straregi Siloam (SILO) Tangkap Peluang

PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO), anak usaha PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) di sektor layanan kesehatan, mengantisipasi perkembangan tren industri kesehatan RI.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024