Cara Daniel Mananta Jaga Hubungan Tetap Sehat

Daniel Mananta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Ada mitos yang menyebut, jika kebiasaan berolahraga itu bisa menular ke orang yang ada di sekitarnya. Hal ini diakui oleh artis dan presenter Daniel Mananta.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Ajak Puluhan Artis Olahraga Lari dan Donasi

Dia mengaku bahwa beberapa kerabat dan temannya jadi ikut keranjingan olahraga lari. Menurutnya, ada komunikasi yang bisa dijalin saat berlari bersama, terutama jarak jauh seperti lari maraton.

"Yang paling penting adalah kalau menurut gue lari itu adalah tentang relationship. Kalau lo lari jauh atau lari selama satu jam misalnya, tetapi lo lari berdua, itu pasti ngobrol lah. Jadi, pas ngobrol itu lah lo bisa bikin mereka addicted sama lari," ujar Daniel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

Daniel menjelaskan, komunikasi, atau ngobrol ringan selama berlari itu dapat menimbulkan sugesti tersendiri bagi mereka yang baru mencobanya. Bahkan, sudah ada beberapa teman sesama artis yang mengikuti langkah Daniel, untuk ikut menggandrungi olahraga kardiog seperti ini.

"Gue udah ngajak beberapa temen-temen gue sesama artis, terus mereka kayak kaget, 'Eh ternyata sudah kelar ya satu jam', mereka kayak kaget gitu, enggak nyangka kalau sudah lari sejauh lima, atau 10 kilo. Tapi kalau lari sendirian sih, emang akan berasa capeknya," ujarnya mengampanyekan hidup sehat. (asp)

Mulai Ramai Kembali, Ini 5 Manfaat dari Trail Run
Grid Cardio Rush

1000 Peserta Bakal Ikuti Grid Cardio Rush, Ada Pemain Dewa United

Olahraga menjadi trend positif yang semakin meningkat dan para pecinta olahraga membutuhkan pengalaman berbeda untuk mempertahankan trend positif tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 Januari 2024