Pria, Kebanyakan Wanita Tak Mau Bercinta Lama-lama

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Selama ini, banyak pria yang berpikir bahwa sesi bercinta yang berlangsung lama akan membuat pasangannya puas, kagum, bahkan terkesima. Padahal, itu adalah anggapan yang salah.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Dilansir dari laman Metro. co.uk, Kamis, 3 Agustus 2017, wanita sebenarnya bisa mencapai puncak kenikmatan hampir secara instan. Beberapa menit penetrasi dan Anda seharusnya sudah bisa membuat si dia mengalami orgasme.

Jika lewat beberapa menit wanita tak kunjung mencapai puncak, itu berarti Anda gagal. Inilah alasannya wanita memilih untuk memalsukan orgasme, karena tak mau pasangannya merasa gagal.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Di sisi lain, pria sebenarnya tidak boleh terlalu cepat ejakulasi. Mereka seharusnya memiliki kontrol diri dan stamina yang baik. Namun, bukan berarti bercinta dalam waktu yang kelewat lama. Kebanyakan wanita tidak menginginkannya, menurut studi yang baru-baru ini dilakukan.

Hubungan seksual yang berlangsung terlalu lama bisa membuat si wanita tidak nyaman dan bahkan lecet pada organ intimnya. Tak sedikit pula, wanita yang merasa bosan.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Dalam studi tersebut, ahli terapi seksual menemukan bahwa bercinta selama 3-7 menit diberi label 'bisa diterima' oleh wanita. Sedangkan berhubungan seksual selama 7-13 menit disebut wanita 'ideal'. Sementar,a bercinta 10-30 menit disebut 'terlalu lama' oleh kebanyakan kaum hawa. (asp)

Ilustrasi bercinta

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Membuat pasangan wanita puas di ranjang adalah tujuan penting dalam hubungan seksual. Berikut ada sederet tips yang bisa kamu lakukan dengan pasangan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024