Begini Cara Dapatkan Jodoh Lewat Media Sosial

Ilustrasi ponsel pintar.
Sumber :
  • Pixabay/kaboompics

VIVA.co.id – Media sosial atau situs kencan ini merupakan beberapa sarana untuk mereka yang ingin mencari pasangan. Profil online pun bisa dibuat sedemikian rupa untuk mendapatkan perhatian. Nah, jika akun Anda belum mendapat banyak perhatian dari lawan jenis, mungkin ada beberapa kesalahan yang Anda tidak sadari.

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Berikut kesalahan yang kerap dilakukan warganet dalam aplikasi mencari teman kencan, seperti yang dlansir dari Times of India, Senin, 28 Agustus 2017.

-Perhatikan bio akun Anda. Bio adalah tempat Anda bisa mendeskripsikan tentang diri sendiri. Bisa dimulai dengan menyebutkan hobi, zodiak, minat, apa yang Anda cari dan sebagainya.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Jika orang lain dengan minat yang sama melihatnya, kemungkinan besar ia akan ingin mengenal Anda lebih jauh. Tentu saja rasa ingin tahu bisa menjadi awal yang baik untuk sebuah hubungan.

-Jangan pasang foto yang di-edit berlebihan hanya karena ingin terlihat cantik atau tampan. Orang umumnya mengunggah foto diri yang sudah di-edit agar lebih menarik di mata orang lain. Namun, foto-foto seperti itu justru akan menciptakan harapan yang tidak realistis.

Happy Asmara Move On dari Denny Caknan? Ini sosok Pria yang Dikabarkan Dekat dengannya

Bukan tak mungkin hal itu nantinya akan membuat orang yang akan bertemu dengan Anda merasa kecewa, karena ia memiliki harapan yang tinggi dari foto Anda.

-Pikirkan pemilihan kata-kata yang akan Anda unggah ke media sosial. Jika Anda sudah menemukan si dia yang berpotensi menjadi pasangan, jangan terlalu lama berkirim pesan. Bertemu langsung pastinya akan membawa Anda berdua ke tingkat hubungan yang lebih lanjut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Ini Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harvey Moeis suami dari artis Sandra Dewi, telah ditetapkan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai tersangka dugaan kasus korupsi timah.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024