Serangan Jantung saat Bercinta Lebih Vatal, Apa Sebabnya?

Ilustrasi jantung.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id –Serangan jantung memang bisa berujung pada kematian. Namun, sebuah studi terbaru menemukan bahwa pria empat kali lebih berisiko meninggal karena serangan jantung, jika hal itu terjadi saat berhubungan seksual.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Hal ini umumnya terjadi karena pasangan mereka terlalu malu untuk meminta pertolongan. Peneliti menemukan bahwa rata-rata hanya satu orang yang selamat dari delapan korban yang mengalami serangan jantung saat bercinta.

Dr Ardalan Sharifzadehgan dari European Georges Pompidou Hospital di Paris, Prancis, yang mempresentasikan temuan tersebut meneliti sebanyak 3.028 orang yang menderita serangan jantung.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Dari jumlah tersebut, 246 orang diketahui sedang melakukan aktivitas fisik saat jantung mereka berhenti, 17 di antaranya sedang berhubungan seksual.

Peneliti mengatakan, banyak nyawa orang tidak tertolong saat mengalami serangan jantung ketika sedang bercinta, dikarenakan pasangan mereka membutuhkan waktu lama untuk memanggil pertolongan. Sedangkan setiap menit yang berlalu maka kemungkinan hidup pasien berkurang hingga 10 persen.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

“Pasangan mereka terkejut dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Suami sedang dalam kondisi tanpa busana, begitu pun mereka. Mungkin mereka takut memanggil tetangga. Ada rasa malu yang besar,” ucap Sharifzadehgan.

Para ahli juga menemukan, mereka yang mengalami serangan jantung saat bercinta bisa menunggu dua kali lebih lama untuk mendapatkan pertolongan, dan menghabiskan rata-rata 8,4 menit tanpa bantuan apapun.

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024