Rahasia BCL dan Suami Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Memiliki segudang kesibukan, membuat aktivitas bersama keluarga menjadi lebih sedikit. Untuk itu, pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair memiliki trik khusus menjaga keharmonisan keluarganya.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Dulunya sebelum menikah, aku suka bangun siang. Semenjak nikah, kita rencanain untuk sama-sama bangun lebih pagi, agar punya waktu berkumpul," ujar Unge, sapaan akrabnya, ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 12 September 2017.

Tidak hanya itu, artis bersuara merdu tersebut juga selalu melakukan aktivitas sarapan bersama. Hal itu juga dilakukan untuk menjaga kedekatan dengan sang buah hati, Noah Sinclair.

Lagi Menghayati Lagu, BCL Disawer saat Manggung, Netizen: Gak Jadi Nangis

"Aku juga ajak Noah sarapan, sebelum kita semua lakukan aktivitas masing-masing nantinya," papar Unge.

Ditemui di tempat yang sama, sang suami turut memberikan trik sederhana, agar keharmonisan keluarga tetap terjaga. Menurut Ashraf, salah satu yang penting, yaitu mengatur perencanaan tepat di pagi hari.

Kabar Duka, Nenek Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

"Kalau mau bisa ngumpul bareng keluarga, harus mau bangun lebih pagi dengan cara atur waktu tidur dan bangun paginya. Biasakan dari hal kecil dulu, yang biasanya bangun jam 7, bisa kurangin lima menit saja tidurnya, biar nantinya ada waktu barengan keluarga," kata Ashraf. (asp)

Tiko dan BCL

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, berulang tahun yang ke-41 tepat pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. Di momen bertambah usianya, BCL merayakannya dengan suami.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024