Studi: Bentuk Wajah Bulat Cenderung Doyan Bercinta

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA.co.id – Penasaran dengan berapa banyak seks yang telah dilakukan oleh seseorang? Penelitian terbaru menemukan, banyaknya seks yang dilakukan oleh seseorang, dapat dikenali melalui bentuk wajah.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Dilansir dari laman Daily Star, sebuah studi dari Nipissing University di Kanada telah menemukan cara mudah untuk memprediksi kehidupan seks seseorang, dengan hanya melihat bentuk wajahnya. Para peneliti melakukan observasi dan analisis melalui panjang dan lebar 145 partisipan pria dan wanita yang sedang dalam sebuah hubungan percintaan.

Peneliti menganalisis perbandingan antara bentuk wajah tersebut dengan kehidupan seksnya. Hasilnya, ditemukan bahwa kaum pria dan wanita dengan bentuk wajah bulat dan lebar, memiliki kehidupan seks lebih banyak dibandingkan mereka yang memiliki bentuk wajah lonjong. Hal ini terjadi karena banyaknya hormon yang meningkat saat masa pubertas, yang di mana dapat berdampak pada bentuk wajah serta keinginan seks. 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Selanjutnya, peneliti melakukan analisis lanjutan pada 314 partisipan mengenai orientasi seks, gaya bercinta dan kepercayaan diri secara seksual. Hasilnya sejalan dengan sebelumnya, di mana pria yang berwajah bulat, cenderung mudah menjalani aktivitas seks dan tidak setia pada pasangan.

Mereka yang berwajah lebar, cenderung bersifat lebih agresif, dominan, serta atraktif terhadap hubungan jangka pendeknya. Dibandingkan pria berwajah lebih tirus dan lonjong, yang tidak begitu agresif secara seksual.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual
Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024