Gaya Bercinta Ini Bikin Wanita Cepat Orgasme

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Bukan hal yang mudah bagi wanita mencapai orgasme. Butuh usaha panjang, dan butuh waktu yang lama untuk sebagian wanita agar bisa merasakan puncak dari kenikmatan bercinta.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Karena sulitnya mencapai puncak kenikmatan itu, sebagian besar wanita seringkali melakukan orgasme palsu. Hal ini, sebenarnya tidak perlu dilakukan, karena nikmatnya puncak bercinta bisa dirasakan hanya dengan melakukan eksplorasi gaya bercinta. Berikut tipsnya seperti dilansir laman Daily Star.

1. Girl on top

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Selayaknya mengendarai kendaraan, posisi ini memungkinkan wanita mengontrol pencapaian orgasmenya. Ia bisa bergerak secepat atau selambat yang ia inginkan, hingga mencapai titik kepuasannya.

Anda juga bisa menstimulasi klitorisnya untuk memanaskan suasana. Terlebih, gaya bercinta ini ampuh membakar banyak kalori.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

2. Spooning

Posisi ini memungkinkan stimulasi di bagian depan organ intim wanita, di mana, area itu menjadi lokasi saraf yang paling banyak. Artinya, kepuasannya akan semakin memuncak dengan mudah.

3. Doggy style

Survei dari Ann Summer menuturkan, doggy style menjadi favorit warga Inggris dengan alasan yang sangat baik. Sebab, gaya bercinta ini memungkinkan wanita mengatur posisinya hingga mencapai titik puncaknya. Anda juga bisa memberi stimulasi di area G-spot hingga klitorisnya.

4. Scissors

Gaya bercinta ini diklaim menjadi posisi paling ampuh untuk memberi kepuasan pada wanita. Dengan posisi ini, stimulasi klitoris bisa dilakukan dengan mudah serta memungkinkan tangan Anda menyentuh banyak area sensitif di tubuh wanita.

5. Missionaris

Terdengar membosankan, tapi 21 persen pasangan memilih gaya ini sebagai posisi bercinta favoritnya. Menurut ahli seks, wanita bisa dapatkan kepuasan puncaknya dengan gaya bercinta klasik ini.

Banyak wanita mengaku, gaya ini membuatnya merasa semakin dicintai karena adanya kedekatan dan keintiman tubuh. Posisi ini juga membuat stimulasi klitoris diberikan secara maksimal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya