Konsumsi Raspberry Ampuh Lecut Gairah Bercinta

Ilustrasi buah-buahan/beri.
Sumber :
  • Pixabay/PublicDomainPictures

VIVA.co.id – Kelompok buah berry terbukti memiliki khasiat yang ampuh mencegah dan mengobati banyak penyakit. Salah satunya raspberry hitam Korea yang berfungsi mencegah penuaan dini hingga meningkatkan performa di ranjang.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Raspberry hitam Korea ini mengandung antosianin, asam fenolik, flavonoid, stilbenes atau resveratrol, lignan, tanin dan vitamin E, C  dan A. Buah raspberry hitam Korea memang diketahui telah digunakan masyarakat sana untuk meningkatkan stamina bagi pria dan wanita.

Baru-baru ini telah dilakukan sebuah studi oleh Dr. Jusuf Kristianto, MM, MHA,MPH, PhD, seorang Peneliti Herbal Medicine di Universitas Indonesia, tentang buah raspberry hitam Korea. Hasil menunjukkan buah itu dapat meningkatkan stamina seksual pasangan suami istri.

Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

Itu diketahui setelah melakukan monitoring pada kadar oksigen darah, stabilitas denyut nadi dan stabilitas tekanan darah pada pasangan suami istri yang merupakan peserta studi.

Studi dilakukan pada pasangan sehat yang belum dikaruniai anak, dari beberapa rumah sakit di Jakarta pada bulan Juli-Agustus 2017. Studi ini hanya merupakan uji manfaat, dengan responden sebanyak lima pasangan suami istri. Pasangan sehat tanpa anak ini diberikan buah raspberry hitam Korea sebanyak tiga kali sehari selama 10 hari.

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

"Setelah 10 hari mengonsumsi buah raspberry hitam Korea, diperoleh hasil yaitu ada peningkatan kadar oksigen, ada perbaikan stabilitas denyut nadi, perbaikan stabilitas tekanan darah pada semua responden, dan disertai perbaikan siklus menstruasi menjadi siklus yang normal pada semua responden perempuan," ujar Jusuf, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 3 Oktober 2017.

Sejalan dengan itu, profesor di sekolah kedokteran Universitas Chosun di Gwangju, Korea, Lim Dong-yoon membenarkan adanya kandungan baik dari buah tersebut terhadap performa bercinta. Dengan tingginya kandungan antioksidan, mengonsumsi buah ini berefek pada meningkatnya libido.

"Terbukti dapat meningkatkan libido, menekan kanker, mengurangi kadar gula darah dan mencegah tekanan darah tinggi," kata Lim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya