Lakukan 7 Gerakan Erotis Ini, Dijamin Suami "Meleleh"

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA.co.id – Saat berpikir tentang foreplay, otomatis akan teringat oral seks. Tapi, foreplay bisa jauh lebih baik dari oral seks dengan beberapa posisi dan gerakan tertentu.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Gerakan erotis ternyata bisa menjadi jawaban untuk memberi kejutan di momen foreplay saat bercinta. Berikut lima daftar tertinggi untuk gerakan erotis di saat foreplay, seperti dikutip dari laman Daily Star.

1. Menarik rambut

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Menarik rambut pasangan menjadi nomor satu di daftar gerakan paling erotis. Dengan menarik rambut pasangan, tidak lupa disertai dengan mencumbu area leher atau punggungnya.

2. Cumbuan pada telinga

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Telinga menjadi salah satu organ yang cukup sensitif. Mencumbu atau memainkan area cuping telinga, menjadi satu hal yang patut dicoba untuk meningkatkan gairah pasangan.

3. Sentuhan di paha

Foreplay tidak melulu berkaitan dengan organ intim Anda dan pasangan. Dengan sedikit sentuhan di paha, area yang mendekati organ intim ini memiliki sensitivitas yang cukup tinggi.

4. Ciuman intim

Jangan sepelekan momen berciuman dengan pasangan. Ciuman yang mendalam dan intens, meningkatkan gairah untuk memberi sensasi berbeda di momen bercinta.

5. Tingkat sentuhan

Manfaatkan tangan Anda untuk menyentuh seluruh tubuh pasangan. Mainkan tangan di area wajah, rambut, payudara, punggung, serta area kaki, mampu meningkatkan gairah untuk siap bercinta lebih lama. (hd)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya