Lakukan Gerakan Ini saat Oral Seks, Dijamin Suami Puas

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA.co.id – Bagi sebagian besar pria, oral seks menjadi hal yang sangat menyenangkan. Tetapi, tidak sedikit para pria yang mengeluhkan oral seks yang kurang memuaskan yang diberikan pasangannya.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Dilansir dari laman Daily Star, Senin 9 Oktober 2017, studi terbaru menemukan bahwa 30 persen wanita suka memberikan oral seks dan 46 persennya melakukan oral seks untuk menyenangkan pasangan. Tetapi, oral seks bukan hal yang mudah dilakukan. Memberikan oral seks harus memiliki trik yang mampu memuaskan pasangan.

Spesialisasi hubungan percintaan, Meygan Caston memaparkan satu trik kunci untuk memuaskan pasangan melalui oral seks. Meygan menuturkan bahwa wanita seharusnya memberikan oral seks yang disertai dengan pemakaian tangan mereka.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

"Pastikan tangan Anda juga menjadi wadah pemuas area bawah Mr. P suami, sedangkan bibir Anda bermain di bagian atas Mr. P. Ritme lidah dan tangan di Mr. P memberi kenikmatan yang memuaskan," ujar Meygan.

Meygan juga mengingatkan para wanita untuk tidak melupakan area testis pasangannya. Di area itu, banyak saraf yang mampu merangsang gairah pria.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

"Ratusan saraf ada di testis pria. Pastikan melakukan pijatan di area itu dengan tangan sambil bibir dan lidah Anda berada di Mr. P," papar Meygan. (asp)

Ilustrasi penis.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Jaringan klitoris, merupakan sebuah jaringan ereksi yang yang membentang di seluruh area panggul, memainkan peran penting dalam pengalaman orgasme pada wanita yang cinta.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024