Lima Tahapan Mudah Bikin Pasangan Capai Klimaks

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA.co.id – Menurut penelitian, tiap orang harus mencapai 200 orgasme tiap tahunnya. Hal ini bermanfaat tidak hanya meningkatkan harmonisasi hubungan, tapi juga memperbaiki sistem imun tubuh.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Dari laman Daily Star, Rabu, 11 Oktober 2017, peneliti dari Duke University menemukan, setidaknya tiap orang harus mencapai 200 kali orgasme dalam setahun. Untuk mencapai angka tersebut, minimal harus mampu mencapai 17 kali orgasme tiap bulannya.

Lalu, bagaimana trik mudah untuk mencapai orgasme? Berikut lima tahapan mudah mencapai orgasme.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

1. Perlahan dan cari kenyamanan

Rahasia terpenting untuk mencapai orgasme adalah dengan membiarkan tubuh mendapatkan kenyamanan terlebih dahulu. Pastikan Anda mencapai kenyamanan, lalu bangun intensitas dengan pasangan agar mencapai puncak orgasme secara maksimal. Lakukan aktivitas yang bisa membangkitkan kemesraan antara Anda dan suami hingga dua kali banyaknya, untuk mempersiapkan tubuh mencapai titik klimaks.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

2. Pola pikir

Bangun pola pikir positif tentang keintiman dengan pasangan. Pola pikir ini dapat memberi koneksi pada tubuh agar mempersiapkan diri secara mental dan seksual untuk mencapai orgasme.

3. Jauhkan beban pikiran

Jangan jadikan orgasme sebagai titik atau tujuan Anda bercinta. Biarkan Anda berpikir bahwa tujuan bercinta agar mencapai keharmonisan dan mencapai orgasme adalah bonusnya.

4. Ubah posisi

Sempat mencapai orgasme dengan satu posisi tertentu, tidak melulu harus terus-menerus dengan gaya bercinta tersebut. Pastikan Anda dan pasangan mengeksplorasi cara merangsang dan gaya bercinta lain seperti memijat di area sensitif atau berkomunikasi terkait ide bercinta yang menyenangkan.

5. Olahraga

Melatih otot di area intim dengan kegel, dapat mempermudah tubuh meraih orgasme. Dengan sering melatih kekuatan otot di area selangkangan, kontraksi intens dapat dengan mudah didapatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya