7 Cara Aneh Ini Bikin Gairah Bercinta Makin Menggebu

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Semua orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk meningkatkan gairah bercinta. Tidak sedikit, cara atau benda yang dipakai cenderung, aneh namun ampuh untuk melecut gairah bercinta pasangan.

Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

Dilansir laman Daily Star, beberapa cara unik seperti dibelai dan dipeluk, ternyata bisa memunculkan sensasi gairah bercinta yang menggebu. Bahkan, tujuh cara aneh ini ternyata bisa memicu libido bercinta semakin tinggi.

1. Knismolagnia

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Gairah saat dikelitik. Orang dengan tipikal seperti ini, cenderung suka digelitik hingga memicu libidonya untuk bercinta. Anda bisa menggelitik pasangan dengan bulu halus dan dibelai di sekujur tubuhnya.

2. Balon

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Orang yang bergairah dengan balon, cenderung suka dikelilingi balon. Orang ini akan semakin bergairah, saat tanpa mengenakan sehelai benang di tubuhnya dan sambil dikelilingi oleh balon.

3. Formicophilia

Biasanya, kita cenderung menghindari serangga, karena takut digigit dan sebagainya. Tetapi, orang dengan tipikal ini cenderung suka dihinggapi serangga, bahkan membuat gairah bercintanya meningkat.

4. Hybristophilia

Seseorang ini cenderung bergairah oleh orang-orang yang di penjara. Hal ini dapat memicu pasangannya untuk melakukan sesuatu kriminal, sehingga harus mendekam di penjara dan membuatnya bergairah untuk bercinta.

5. Nasolingus

Nasolingus ditandai dengan kesukaan seseorang untuk menjilat, atau mencium hidung seseorang. Cara ini bisa meningkatkan libido bercinta dengan pasangan.

6. Climacophilia

Gairah bercinta seseorang ini terpacu, saat dirinya jatuh dari tangga. Tetapi, hal ini cenderung berbahaya untuk dilakukan.

7. Hematolagnia

Cara ini terinspirasi dari fenomena film Twilight. Ini memicu orang untuk bercinta sambil memainkan darah, seperti menyiram darah asli ke seluruh tubuh, atau menggigit seseorang hingga berdarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya