Jangan Ragu Coba Gaya Bercinta Baru, Ini Tips Puaskan Wanita

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Seorang pria bernama Rex Wood mengaku pernah meniduri lebih dari 100 wanita. Atas pengalamannya itu, Rex membeberkan cara seru memberi performa bercinta yang bergairah di atas ranjang.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dilansir dari laman Daily Star, pria berusia 30 tahun itu mengaku sudah meniduri lebih dari 100 wanita selama hidupnya dan berkencan lebih dari 500 kali banyaknya. Rex kemudian membeberkan 5 cara seru memberi gairah bercinta lebih intim berdasarkan pengalamannya.

1. Beri perhatian

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

"Penting untuk menjadi fleksibel berdasarkan momen yang sedang berlangsung. Observasi bagaimana responsnya saat Anda menyentuh tiap titik tubuhnya," ujar Rex.

Rex juga menyarankan melakukan pemanasan dengan perlahan selagi memperhatikan apa yang membuat pasangan berdesah lebih kencang. Buat hal itu untuk mengontrol performa bercinta.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

2. Bervariasi

Tidak memberikan gaya bercinta yang sama setiap harinya adalah kunci untuk menjaga keharmonisan dengan pasangan. Rex menegaskan untuk tidak malu memulai gaya baru dengan pasangan.

"Beri dia kejutan. Bisa bercinta di mana saja, tidak melulu di ranjang, mungkin bisa di lantai dengan gaya bercinta yang baru," paparnya.

3. Kontak mata

Rex memaparkan, membuat wanita terangsang hanya dengan menatap matanya secara mendalam. Dengan melihat matanya, Anda bisa fokus memahami keinginan pasangan dan memberi konsentrasi untuk membuatnya puas.

4. Orgasme

Dengan membuatnya orgasme, memberi kenangan mendalam di memori pasangan. Rex menyarankan agar para pria bisa berkonsentrasi membuat pasangan mencapai titik klimaks tersebut.

5. Personal hygiene

Jangan disepelekan permasalahan tubuh yang bersih dan rapi. Dengan memberi penampilan baik ini, membuat pasangan lebih mudah terangsang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya