Sensasi Bercinta dengan Hantu

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Spectrophilia merupakan salah satu cara untuk memicu gairah bercinta melalui hubungan seks dengan hantu. Bukan hanya imajinasi semata, karena berhubungan intim dengan hantu bisa dilakukan secara nyata.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Meski banyak diperdebatkan, banyak orang mengaku pernah berhubungan seks dengan hantu. Bahkan, salah satu penyanyi pop Hollywood, Kesha, pernah membuat lagu berjudul "Supernatural" di tahun 2012, yang menceritakan pengalamannya bercinta dengan hantu.

Dilansir dari laman Daily Star, psikolog Mark Griffiths, Ph.D., mengatakan bahwa spectrophilia sendiri masih memiliki kemungkinan yang nyata atau hanya imajinasi semata. Sebab, bercinta dengan hantu sudah bukan hal baru di zaman modern ini.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Sebuah survei kemudian mewawancarai mereka dengan spectrophilia. Meski belum tampak secara nyata melalui dokumentasi, kisah yang diceritakan cukup membuat tercengang.

Salah satunya berkomentar, bercinta dengan hantu dilakukan dengan astral seks, yang tidak dapat dilakukan dengan pasangannya. Astral seks dikaitkan dengan astral proyek, di mana sesuatu yang telah terjadi tersebut tidak disadari oleh yang mengalaminya.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Menurut peneliti, astral seks sendiri dijabarkan sebagai proses keluarnya jiwa di tubuh dan menemui jiwa lain di dunia lain yang kemudian dilanjutkan dengan bercinta. Meski begitu, astral seks dengan hantu ini masih belum terbukti secara ilmiah. (ase)

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024