Durasi Bercinta Ideal Dambaan Wanita

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA – Kaum wanita biasanya memiliki keinginan mendalam, terkait lamanya durasi bercinta dengan pasangannya. Peneliti terbaru menemukan, durasi waktu bercinta ideal yang diinginkan wanita termasuk momen pemanasan hingga berhubungan intim.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Dilansir dari laman Daily Star, Selasa 14 November 2017, studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan, rata-rata durasi seks yang dilakukan tiap pasangan hanya 5,4 menit. Studi itu disurvei pada pria di UK, Belanda, Spanyol, Turki, hingga Amerika Serikat.

Sayangnya, para pria melupakan kunci utama dalam permainan bercinta dengan wanita. Para pria sebaiknya mengetahui durasi bercinta ideal yang didambakan oleh kaum wanita.

5 Doggy Style Janjikan Sensasi Melayang hingga Janjikan Ketagihan Buat Istri

Studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research menemukan bahwa wanita akan menikmati waktu 11-13 menit untuk momen pemanasan, atau foreplay. Kemudian, dilanjutkan dengan tujuh hingga delapan menit berhubungan intim.

Namun, para wanita ternyata ingin memiliki waktu lebih lama dari yang ada di studi tersebut. Mereka ingin menikmati durasi bercinta dalam waktu yang dua kali lipat dari angka tersebut.

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Wanita menginginkan durasi 25 menit yang dilakukan selama proses foreplay, atau pemanasan. Serta proses berhubungan intim yang memakan waktu hingga 16 menit. Artinya, 41 menit merupakan durasi ideal bercinta pada wanita.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Berbicara mengenai posisi seks, ternyata tidak hanya berkutat pada misionaris, woman on top atau bahkan doggy style. Ada beberapa posisi seks yang ternyata unik.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024