Ngeri, Lagu Milik Justin Bieber Digemari Para Psikopat

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Studi terbaru menemukan kaitan antara musisi yang digemari dengan sifat psikopat. Mengerikannya, dari studi tersebut ditemukan bahwa mereka yang sangat menyukai penyanyi Justin Bieber, berpotensi psikopat.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari laman NY Post, studi yang dilakukan oleh peneliti New York University memberikan tes pada mahasiswa untuk mengukur kadar psikopat dalam diri masing-masing individu. Dengan jawaban setuju atau tidak setuju, peneliti mengajukan pertanyaan seperti "bagi saya, yang benar adalah apapun yang bisa saya dapatkan," dan "cinta itu berlebihan".

Setelah didapatkan hasil individu yang cenderung psikopat, peneliti memberikan daftar lagu yang diperdengarkan pada para partisipan. Kemudian, partisipan dapat memberikan rating pada setiap lagu yang diperdengarkan.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Hasilnya, psikopat ternyata memiliki referensi musik yang sangat khas. Beberapa lagu yang dikaitkan dengan psikopat antara lain Love Yourself milik Eminem, No Diggity milik Blackstreet, dan What Do You Mean milik Justin Bieber.

Meski begitu, peneliti belum menelusuri lebih lanjut alasan di balik lagu yang disukai oleh para psikopat ini. Namun, penelitian ini bisa dimanfaatkan untuk menilai kadar psikopat yang dimiliki oleh seseorang terkait musik yang disukai.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024