Jenis Sarapan Ampuh Picu Gairah Seks

Pekerjaan zina.
Sumber :
  • REUTERS / Eloy Alonso

VIVA – Banyak faktor yang dapat memicu penurunan gairah seks, antara lain stres, gaya hidup, serta makanan. Asupan makanan tertentu, saat sarapan dinilai dapat memicu peningkatan gairah bercinta pasangan di atas ranjang.

Alergi Sperma, Bisakah Tetap Menikmati Seks?

Dilansir dari laman Daily Star, Selasa 21 November 2017, ada tiga jenis sarapan yang ternyata ampuh mengobati penurunan gairah seks seseorang. Penelitian yang dilakukan pada 2.000 orang itu mengobservasi kurangnya asupan mineral atau vitamin yang dikonsumsi saat sarapan.

"Seringkalim gejala penurunan gairah seks seseorang nampak dari kesehariannya. Tanda tersebut menunjukkan tubuh kekurangan vitamin, atau mineral yang sebenarnya ampuh atasi hal tersebut," ujar Ahli nutrisi, Rob Hobson.

Tips Raih G-Spot dengan Gaya Bercinta Ala Putri Duyung

Rob menjelaskan, tanda tubuh alami kekurangan vitamin yang memicu penurunan gairah seks, seperti sakit kepala yang dipicu oleh kurangnya magnesium dan vitamin b12. Selain itu, tubuh juga alami kekurangan gairah seks dari minimnya konsumsi vitamin d.

Untuk mengembalikan performa tubuh, disarankan agar saat sarapan mengonsumsi tiga jenis makanan yaitu sereal, telur, dan jamur. Dengan begitu, tubuh akan kembali mendapatkan gairah bercinta yang diinginkan pasangan. (asp)

Studi: Sering Nonton Porno Bikin Wanita 'Gelisah' di Ranjang
Ilustrasi seks/bercinta

5 Rahasia Bangkitkan Gairah Bercinta Tanpa Perlu Berhubungan Intim

Membangun hubungan emosional adalah kunci keintiman pasangan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019