TB Alasan Fitri Tropica Tak Bisa Punya Anak Buru-buru

Fitri Tropica
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Menikah sejak tahun 2014 dengan Irvan Hanafi atau akrab disapa Toge, Fitri Tropica hingga kini masih belum dikaruniai buah hati. Bukan tanpa sebab, ternyata pembawa acara yang selalu ramah dan lucu ini masih dalam tahap pengobatan yang membuatnya harus rela menunda kehamilan.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Selama hampir satu tahun ini wanita yang akrab dipanggil Fitrop ini rupanya sedang proses penyembuhan TB kelenjar yang dideritanya. Fitrop yang ditemui usai acara peluncuran Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) JNE di SCBD, Jakarta Pusat, menceritakan hal tersebut.

"Kemarin sudah cek, masalah si TB kelenjar ini, itu harusnya aku selesai minum obat di bulan Juni, ternyata harus tambah tiga bulan, karena bakterinya masih ada. (Sampai) September pas kontrol lagi ternyata ditambah sampai tiga bulan lagi sampai bulan Desember, makanya belum bisa program punya anak sama sekali karena harus bersih dulu si TB kelenjar, baru bisa konsultasi untuk program itu (kehamilan)," jelas Fitrop, Rabu, 22 November 2017.

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

"Harusnya sih Desember sudah selesai (pengobatan), tapi enggak tahu. Setelah itu baru bisa program-programan," katanya.

Meski harus menunda program kehamilan Fitrop tak merasa sedih. Dengan gaya khasnya, wanita yang pernah menjadi model video klip Vidi Aldiano ini menjelaskan dan justru menanggapi santai pertanyaan awak media.

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

"Enggak tahu ya, mungkin ada orang yang dua tahun belum dikasih momongan sedih, tapi mungkin karena ada kehadiran Toge dan kehangatan cintanya membuat aku merasa lengkap," katanya sembari tertawa centil.

Sebagai informasi, TB Kelenjar merupakan salah satu infeksi yang disebabkan karena bakteri mycobacterium tuberculosis yang menyerang kelenjar getah bening.

Stop penyakit Tuberkulosis.

Integrasi Penanganan TBC dan Stunting Penting untuk Pengobatan Anak

TBC pada anak tidak selalu batuk. Gelaja lain yang perlu diwaspadai yakni penurunan berat badan, ketidakmauan makan, rewel, pembesaran kelenjar di leher.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024