Melanie Putria Pernah Trauma karena Kegemukan

Melanie Putria
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA – Kesehatan merupakan salah satu investasi terbaik yang dapat dimiliki oleh semua orang, dalam segala usia. Karena dengan memiliki tubuh yang sehat maka akan mengurangi kemungkinan tubuh Anda terkena penyakit, yang dapat mengurangi waktu Anda bersama dengan keluarga. 

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Sama halnya dengan Putri Indonesia tahun 2002, Melanie Putria menurutnya kesehatan adalah investasi jangka panjang yang sangat penting. Kepada VIVA, ia mengaku menjaga kesehatannya dengan olahraga rutin dan menerapkan pola makan sehat. Selain untuk dirinya sendiri, Melanie melakukannya demi sang buah hati.

"Saya memilih untuk menginvestasikan tubuh sehat saya, agar ketika nanti saya sudah tua saya tetap dapat mendampingi ketika ia (buah hatinya) membutuhkan saya," ucapnya saat ditemui VIVA di Jakarta.

Melanie Putria Ternyata Punya Risiko Stroke-Kanker

Lebih lanjut Melanie menceritakan bahwa ia pernah mengalami masa-masa berat pasca melahirkan. Ia trauma sehingga membuat kepercayaan dirinya jatuh. 

Sehabis melahirkan ia tetap disibukkan dengan jadwal syuting yang padat yang memungkinkan dirinya bertemu banyak orang. Padahal pandangan orang lain menjadi salah satu penyebab ia semakin kehilangan percaya diri. 

Melanie Putria Tulis Lagu untuk Sheemar, Ada Kejutan di Video Klipnya

"Pernah coba buat gym sehabis melahirkan, pas badan lagi besar-besarnya tapi malah dilihat, 'Ini ngapain kulkas dua pintu balik lagi.' Dan di situ semakin nge-down sampai akhirnya di satu titik saya coba untuk lari, tanpa dilengkapi perlengkapan lari apapun, namun di situlah saya akhirnya jatuh cinta dengan lari," ucapnya.

Sheemar

Sheemar Rilis Lagu Puncak Tertinggi dan Getar, Tenteng Pengalaman Saat Beranjak Remaja

Tak hanya satu, selain Puncak Tertinggi, Sheemar juga merilis single lainnya berjudul Getar. Lagu Getar ditulis berdasarkan pengalaman Sheemar yang sudah beranjak remaja.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024