Rahasia Julia Alexandra Tetap Cantik dan Memesona

Julia Alexandra di acara Gloskin
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Tidak sedikit artis dan selebriti Tanah Air yang melakukan perawatan serius untuk wajahnya agar selalu tampil segar dan memesona. Seperti yang dilakoni, artis Julia Alexandra yang kini rajin melakukan perawatan wajah demi menunjang kariernya.

Wow, Gadis Jepang Ini Akui Dirinya Sudah Jalani Operasi Plastik Sejak SD

Ditemui di Gloskin Beauty Metamorphosis, kawasan jalan Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu 3 Desember 2017, pemeran Lian dalam film Jomblo itu menceritakan keluhannya selama beraktivitas di luar rumah.

"Karena Jakarta banyak debu, skincare pun juga harus hati-hati, harus mencari tahu kulit itu cocok pakai apa dan klinik apa yang baik buat kita. Setiap pulang syuting jangan lupa cuci muka, agar tidak berjerawat, pakai serum, jika di rumah facial cream serta maskeran," kata Julia.

Solusi Singkat Mancungkan Hidung Tanpa Operasi Plastik

Julia tak menampik jika seseorang di usia tua nanti akan timbul kerutan di wajah. Itulah salah satu alasan dirinya melakukan perawatan wajah. "Di saat wanita usia 40 tahunan yang lain punya banyak kerutan di wajah, kita bisa saja masih mulus kalau rajin perawatan. Maka dari itu kita harus rajin merawat wajah," ujar Julia.

Sementara itu, Nanang Masrani, selaku director of Gloskin dalam acara 'Beauty Metamorphosis' mengatakan, bahwa perawatan wajah tidak hanya khusus untuk wanita tapi juga pria. Karena sudah menjadi kebutuhan pria usia produktif apalagi di kota besar. 

Bolehkah Remaja Melakukan Filler?

"Kalau sekarang perawatan bagi pria merupakan bagian yang penting, urgensinya untuk mereka yang aktif baik eksekutif muda, di kantor juga pengusaha mereka butuh tentang perawatan itu. Saat ini kita trendnya lebih ke alat atau teknologi, yang mana orang tidak perlu sakit-sakit. Biasanya kalau perawatan untuk pria kebanyakan yang ditangani seperti jerawat dan kerutan. Sebaiknya perawatan bisa sebulan atau dua bulan sekali, " kata dia.

Selain Julia Alexandra, tiga artis layar lebar lainnya yakni Indah Ludiana, Frans Nicholas, dan Bintang L Izzati Rhodes juga turut menjadi ikon Gloskin.

Ivan Gunawan

Kena Mental Penampilannya Terus Dicibir Netizen, Ivan Gunawan Mau Make Over Wajah Lagi

Ivan Gunawan mencurahkan isi hatinya setelah selama ini membaca semua komentar netizen perihal penampilannya. Desainer terkenal itu mengaku cukup kesal dengan netizen.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024