Rahasia Tubuh Ideal Miss Indonesia 2015

Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA – Wajah cantik dan tubuh ideal milik Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, tentunya menjadi dambaan banyak kaum hawa. Tidak sedikit para perempuan yang penasaran dengan cara Maria membentuk tubuh idealnya.

Terpopuler: WHO Peringatkan Bahaya Penyakit X, Persiapan Miss Indonesia di Miss World 2024

Miss Indonesia 2015 perwakilan dari Yogyakarta ini mengaku rutin menjalani olahraga untuk kesehatan kardionya, antara lain jogging dan pilates. Maria mengatakan, olahraga tersebut dipilihnya karena tidak memerlukan waktu dan tempat khusus.

"Aku sebenarnya doyan makan, apa aja dimakan, tapi enggak gemuk karena kuncinya bakar lemak melalui lari dan pilates. Biasanya seminggu dua kali lari dengan durasi 30 menit sampai 1 jam di mana aja, seringnya di GOR Sumantri," ujar Maria, ditemui di kawasan Slipi, Jakarta, Jumat 8 Desember 2017.

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa Siap Bawa Indonesia ke Kancah Internasional

Wanita dengan bobot tubuh 55 kilogram ini mengaku rutin olahraga lari membuat tubuhnya mampu berfungsi dengan baik. "Habis olahraga kardio, metabolisme bisa lancar. Jadi pas tidur, pembakaran kalori bisa tetap terjadi," tuturnya.

Adapun untuk pilates, ia mengaku tidak membutuhkan tempat dan waktu khusus. "Aku lihat di Youtube akunnya bloggylates. Biasanya aku pilates sendiri di rumah dengan lihat cara-cara dari dia. Pilates aku rutin tiga kali seminggu," tuturnya.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Untuk pola makannya, Maria tidak memiliki pantangan khusus. Hanya saja, kunci utama dari pola makannya yaitu harus ada sayuran di porsi piringnya.

"Harus selalu ada sayur hijau, karena kalau hanya lauk aja bawaan badan lemes. Kadang makan snack dari buah potong atau biskuit berenergi di waktu senggang," kata dia.

Audrey Vanessa

Berangkat ke India, Audrey Vanessa Jadi Wakil Indonesia di Ajang Miss World 2024

Audrey Vanessa meminta doa terbaik. Ia mengaku akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia di ajang Miss World 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024