Menakjubkan, Orgasme Bisa Bunuh Rasa Sakit

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Melakukan hubungan seks, bukan hanya bermanfaat memperkuat hubungan pasangan suami istri dan menciptakan rasa bahagia. Seperti diketahui, berhubungan seks atau bercinta dengan pasangan juga bisa membuat tubuh lebih sehat.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Dilansir laman Times of India, Jumat 5 Januari 2018, seks memiliki banyak manfaat kesehatan dan hampir tidak ada alasan, Anda harus melewatkannya di tahun ini.

Ada tujuh alasan mengapa Anda harus lebih banyak melakukan aktivitas bercinta di tahun ini. Jika 2017, menjadi tahun yang membuat Anda tak bergairah bercinta, coba untuk awal tahun ini, mulailah kembali meningkatkan kesehatan dengan lebih banyak melakukan aktivitas bercinta. Berikut, manfaatnya perlu Anda tahu:

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Seks dapat meningkatkan jumlah antibodi tertentu dalam sistem tubuh Anda yang dapat membantu Anda melawan infeksi dan membuat Anda lebih produktif.

Hati-Hati Gerakan Ini Saat Bercinta, Ternyata Bisa Bikin Penis Bermasalah

Tekanan darah terkontrol

Terutama, jika Anda memiliki hipertensi, kehidupan seks yang baik dapat membantu Anda mempertahankan tekanan darah tetap normal. Hal ini telah terbukti berkali-kali oleh banyak penelitian. Sebenarnya, penurunan tekanan darah sistolik secara khusus terkait dengan seks, dan bahkan bukan masturbasi, dalam sebuah penelitian.

Meningkatkan kontrol kandung kemih wanita

Seks berarti olahraga untuk daerah pelvis Anda dan wanita yang berhubungan seks secara teratur mengalami lebih sedikit kasus inkontinensia.

Membakar kalori

Apa cara yang lebih baik untuk berolahraga selain melakukan hubungan seks? Seks bisa membantu Anda membakar sebanyak 500 kalori. Ada beberapa posisi dalam aktivitas bercinta, yang mampu membantu Anda membakar kalori tubuh.

Meningkatkan kesehatan jantung

Bagian yang benar-benar bagus tentang seks adalah membantu keseimbangan hormon estrogen dan testosteron. Ketika mereka tetap seimbang, peluang Anda untuk terkena osteoporosis atau penyakit jantung menurun secara signifikan.

Meringankan rasa sakit

Orgasme dikenal sebagai pembunuh rasa sakit dan ini bukan tanpa alasan. Penelitian menunjukkan bahwa kenikmatan bercinta bisa menenangkan sakit kaki kronis dan nyeri punggung. Sebenarnya, bercinta juga bisa menenangkan kram menstruasi, nyeri artritis, dan bahkan sakit kepala.

Tidur lebih nyenyak

Apakah Anda penderita insomnia? Cobalah berhubungan seks! Orgasme meningkatkan jumlah hormon prolaktin dalam darah dan ini menyebabkan relaksasi dan tidur yang nyenyak. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya