Pesohor Tanah Air yang Meninggal Akibat Angin Duduk

AYO HIDUP SEHAT tvOne Senin 8 Januari 2018
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Angin duduk seringkali disebut-sebut sebagai penyebab kematian mendadak pada seseorang. Namun sebenarnya, di dunia medis, angin duduk  merupakan masalah serangan jantung mendadak yang harus diwaspadai.

Sempat Kena Serangan Jantung, Putra LeBron James Masuk Draf NBA Musim Ini

Dan serangan jantung, bisa menimpa siapa saja. Dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT di tvOne, Senin, 8 Januari 2018, sempat dirangkum, deretan pesohor yang sempat dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung mendadak. Siapa saja mereka?

Adjie Massaid

Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Ngaku Tekuni Pekerjaan di Dunia Malam Selama 20 Tahun

Adjie Massaid, meninggal dunia 5 Februari 2011. Sebelum menghembuskan napas terakhir, ia sempat mengeluh sakit di dada usai bermain futsal. Adjie pun dilarikan ke rumah sakit, namun, nyawa nya tak tertolong.

Ida Kusuma

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Di usia genap 71 tahun, aktris Ida Kusuma meninggal dunia. Sebelum tutup usia, saat menjalani syuting  almarhum sempat mengalami kejang dan langsung di bawa ke rumah sakit. Namun sayang, Ida meninggal dunia dalma perjalanan.

Basuki

Pelawak Basuki juga dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung, pada 12 Desember 2007 lalu. Basuki dikabarkan sempat pingsan usai bermain bola. Basuki pun langsung dibawa ke rumah sakit, namun nyawa nya tak tertolong.

Benyamin

Aktor dan penyanyi Benyamin, juga dikabarkan meninggal akibat serangan jantung. Almarhum, meninggal dunia di usia 56 tahun. Sebelum tutup usia, Benyamin sempat koma seusai main bola. Namun demikian, semasa hidupnya, Benyamin dikenal sebagai artis serba bisa. Selama perjalanan kariernya di dunia hiburan dia telah membuat 75 album musik, dan 53 judul film.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya