Tiga Gaya Bercinta Ini Ampuh Bikin Cepat Hamil

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Kehamilan bukan hal yang mudah dicapai. Meski telah bercinta dengan pasangan, namun kehamilan masih sulit diraih. Ternyata, untuk memperoleh calon bayi di janin, membutuhkan gaya bercinta tertentu.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Dilansir dari laman Daily Star, Selasa 9 Januari 2018, tiap pasangan bisa memperoleh kehamilan dengan mencoba tiga posisi berbeda tiap kali bercinta. Gaya bercinta paling populer yang ampuh mencapai kehamilan, yaitu missionary yang terbukti sebesar 75 persen.

Di posisi kedua, ada doggy style yang terbukti sebesar 36 persen, serta menjadi posisi kesukaan banyak pasangan. Posisi ketiga, gaya eagle dipilih dengan angka 30 persen. Gaya eagle sendiri, yaitu mirip dengan missionary, namun pasangan Anda memegang tinggi kaki Anda ke arah atas.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

"Posisi pria di atas, memiliki kesempatan meraih kehamilan lebih besar. Meski begitu, memang belum ada studi yang membuktikan hal tersebut," ujar ahli kandungan, dr. Marilyn Glenville.

Marilyn juga tidak menyarankan, posisi bercinta yang melawan grafitasi yang mencakup wanita di atas, bercinta dengan posisi duduk, atau sambil berdiri, membuat perjalanan sperma ke atas lebih sulit. Sedangkan gaya bercinta yang memungkinkan melakukan penetrasi mendalam, lebih efektif membuat sperma berjalan lancar.

Seks di Pagi Hari Lebih Mudahkan Pasangan dapatkan Keturunan?

Tidak hanya gaya bercinta, pola hidup juga memengaruhi kesuburan sperma kaum pria. Sebaiknya, para pria menghindari berendam di air hangat, serta menjauhkan gawai dari area intim untuk menjaga kualitas spermanya. (asp)

ilustrasi organ intim/vagina/ keputihan

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Masih banyak wanita yang mengalami masalah kewanitaan, seperti infeksi saluran kemih maupun problem di area vagina. Beberapa masalah lain di antaranya vaginitis atrofi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024