Ternyata Wanita Bisa Terangsang Lihat Pria Bersih-bersih

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA – Hai pria, kini tidak perlu lagi bingung meningkatkan libido pasangan Anda. Cukup melakukan "choreplay" sebagai bentuk pemanasan, pasangan wanita Anda akan terstimulasi dengan mudah.

Bisa Tingkatkan Libido, Konsumsi Buah Ini Bikin Urusan Ranjang Jadi Makin Erotis

Dilansir laman Daily Star, choreplay diambil dari foreplay. Bedanya, choreplay merupakan proses pemanasan sebelum berhubungan intim tanpa adanya kegiatan yang berkaitan dengan adegan seksual.

Choreplay merupakan salah satu proses pemanasan yang membuat kaum wanita terstimulasi dengan melihat pasangannya membersihkan rumah, seperti yang biasa dilakukan para wanita. Sementara, berdasarkan Urban Dictionary, choreplay terjadi saat gairah wanita meningkat dengan melihat pasangannya melakukan proses membersihkan rumah.

Obesitas Pengaruhi Libido, Ini Alasannya Kamu Harus Turunkan Berat Badan

Jadi, para pria bisa meningkatkan gairah pasangan wanitanya dengan hanya membersihkan seluruh area rumah di hadapannya. Biasanya, wanita akan terangsang dengan melihat pasangannya membersihkan sudut-sudut rumah secara menyeluruh.

Untuk menambah suasana lebih sensual, Anda bisa berpenampilan seksi sambil membersihkan area rumah. Bahkan, sambil mengajak pasangan memasak bersama, bisa juga merangsang gairah seksualnya.

Gampang Terangsang karena Pikiran Jorok, Begini Caranya Supaya Bisa Berhenti

Apalagi, choreplay ini menjadi salah satu pilihan pemanasan untuk bercinta yang mulai banyak dilakukan beberapa pasangan. Nah, sudah siapkah Anda memulai tren seksual di 2018 dengan choreplay?

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Terpopuler: Kesalahan Wanita saat Bercinta, Buah Peningkat Libido

Sejumlah berita di kanal Lifestyle sukses menyedot perhatian. Terlebih, berita terkait edukasi seks tentang kesalahan wanita saat bercinta hingga buah peningkat libido.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024