Beruntung Punya Istri dengan Gairah Seks Tinggi, Kenapa?

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Wanita diyakini memiliki gairah seksual yang lebih rendah dibanding dengan pria. Namun keyakinan itu tak selamanya benar.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Sebab ada pula wanita dengan libido setara pria. Bahkan, beberapa wanita memiliki gairah seksual yang lebih tinggi dibanding kaum Anda.

Jika Anda memiliki istri dengan dorongan seksual lebih tinggi, tak usah minder. Justru Anda merasa beruntung lantaran ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan.  

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Dikutip dari Pulse, ada lima alasan yang membuat Anda beruntung punya istri dengan gairah seksual lebih tinggi, yakni:

1. Tidak palsu

4 Tips Membuat Wanita Puas di Ranjang Saat Hubungan Seksual

Karena istri seperti ini memiliki nafsu besar untuk mencapai kepuasan, sehingga dia tidak akan berpura-pura orgasme dan hebat di atas ranjang. Dia membutuhkan Anda untuk mendapatkan kepuasan dan akan memberikan kritik dan bantuan untuk bersama-sama mendapatkan pengalaman seks terbaik.

2. Memulai inisiatif

Dia tidak ragu untuk mengajak Anda memulai berhubungan intim dan melakukannya dengan cukup teratur. Bahkan, frekuensinya mungkin bisa sesering Anda.

3. Dia suka berpetualang

Dia akan cukup terbuka untuk setiap hal yang Anda ingin coba. Sementara beberapa wanita hanya memanjakan Anda dengan waktu berhubungan intim cukup lama, istri dengan gairah seksual tinggi lebih suka mencoba berbagai gaya. Bagi suami, Anda hanya perlu menyesuaikannya.

4. Membuat Anda mudah

Dia akan bersedia membantu Anda dalam setiap langkahnya. Dia tidak membiarkan Anda untuk mencari tahu apa yang diinginkannya. Dia terbuka, komunikatif, tidak malu membicarakan seks dan cukup tahu tentang bagian tubuh mana yang membuatnya terangsang dan akan memberitahukannya ke Anda.

5. Koneksi fisik kuat

Koneksi emosional sering menderita ketika koneksi fisik tidak cukup kuat. Tapi Anda tidak perlu takut dengan istri seperti ini karena dia memiliki koneksi fisiknya sangat kuat. Istri dengan gairah seks tinggi dianggap memiliki kepribadian lebih baik dan memiliki suasana hati yang baik pula. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya