Empat Tanda Pria Enggak Jago di Atas Ranjang – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Sabtu, 13 Januari 2018 | 00:28 WIB

Empat Tanda Pria Enggak Jago di Atas Ranjang

img_title
Photo :
  • www.pixabay.com/PDPics

Ilustrasi pria.

VIVA – Sebagian pria seringkali merasa percaya diri berlebihan soal seks. Mereka merasa begitu hebat dan luar biasa di atas ranjang. Tak sedikit pula pria yang yakin bahwa mereka bisa memuaskan pasangan saat bercinta.

Tapi, tunggu dulu. Bisa jadi wanita mengaku puas hanya karena ia tak mau menyakiti perasaan Anda. Jangan salah, wanita memang cenderung punya perasaan tidak tega. Banyak juga wanita yang lebih memilih berbohong dan diam saja, meski ia tidak puas, hanya demi menjaga perasaan pasangan.

Apakah Anda sekarang menjadi mempertanyakan skill Anda di atas ranjang? Jika ya, simak empat tanda pria tidak jago di atas ranjang berikut, dilansir dari laman Bustle, Jumat, 12 Januari 2018.

Kepuasan Anda Selalu Jadi Prioritas Utama

Seperti kata pepatah, "It takes two to tango". Butuh dua orang untuk menari tango. Jadi jika Anda hanya fokus pada hal-hal yang Anda senangi di ranjang, Anda perlu berhenti sejenak dan merenung. Ini saatnya Anda memikirkan juga mengenai hal-hal yang disukai si dia.

Buru-buru

Menurut studi, wanita memang tidak suka melakukan hubungan seksual dalam waktu yang terlalu lama. Tapi bukan berarti Anda bercinta dengan terburu-buru. Jadi jangan melakukan foreplay kilat dan langsung menikmati 'hidangan utama'.

Santai saja dan nikmati sesi bercinta yang intim dengan pasangan Anda. Wanita butuh waktu yang tidak sebentar, lho untuk mendapatkan mood bercinta.

Terlalu Fokus pada Orgasme

Memang membuat wanita bisa mencapai orgasme adalah hal yang penting. Namun, ada berbagai alasan mengapa wanita tak mampu mencapai orgasme, mulai dari kondisi kesehatan, konsumsi obat-obatan, dan bahkan terlalu lelah atau stres.

Membebani pasangan untuk orgasme bisa membuat mereka tidak percaya diri dan tidak nyaman.

Tidak Membicarakannya

Pria yang payah dalam hal seks bukan hanya berlaku di atas ranjang. Semua masalah sebenarnya bisa diatasi dengan komunikasi. Jadi jika Anda tidak membicarakan seks, akan sulit untuk memperbaiki kehidupan seks Anda berdua.

Coba pikir, jika kehidupan seks Anda berjalan dengan baik dan memuaskan, seharusnya tidak sulit dong, untuk membicarakannya saat sedang berdua?

    Muat Lainnya...