Bisikkan 3 Kalimat Ini, Anda Bisa Jadi Bintang di Ranjang

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Jangan pernah meremehkan kekuatan kata-kata. Di momen yang tepat, frasa tertentu bisa membangkitkan gairah seks pasangan. Anda jangan terkejut, berikut ini ada tiga kalimat yang apabila Anda bisikkan di telinga pasangan, 'perkelahian' ranjang Anda akan lebih panas, pelukannya semakin ketat, dan meraih kenikmatan luar biasa.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Tiga kalimat sederhana tersebut disarankan terapis seks, seperti dikutip dari laman Women's Health.

"Aku mimpi melihat kamu seksi banget tadi malam"
Mungkin agak canggung bagi Anda untuk mengajak pasangan mencoba gaya seks yang lain dari biasanya. Tapi ada trik yang bisa mempermudah Anda menyampaikan niat itu. Bilang saja padanya bahwa Anda tadi malam bermimpi berhubungan intim dengan gaya yang ingin Anda coba. Begitu saran dari terapis seks Ian Kerner, Ph.D.

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Dengan kalimat itu, pasangan akan menganggap bahwa ia menjadi bintang dalam fantasi seks Anda. Baginya, kalimat itu sama merdunya dengan pujian. Sertakan hal-hal spesifik seperti warna celana yang ia kenakan, wangi ruangan yang telah dibakar aroma terapi.

Siapkan skenario terbaik dan tempat tidur Anda ketika ia mulai bertanya, "Ohya, memangnya seperti apa? Coba langsung dimainkan."

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

"Ya Tuhan, aku suka kamu melakukan itu"
Baik pria maupun wanita, menyukai pujian tentang gerakan seksnya pada pasangan. "Seks adalah hubungan murni tanpa pura-pura, jadi katakan saja apa yang Anda rasakan," kata Dean Stattman, pria yang mengaku menikmati seks dengan menerima ungkapan itu dari pasangan.

"Jika kata-kata terlalu menganggu, gantikan dengan erangan kesenangan sebagai gantinya," kata Megan Fleming, Ph.D, pakar hubungan dan seks di New York. Erangan manja Anda mampu membuat gairahnya membara.

"Saya tidak memakai pakaian dalam apa pun. Tak sabar menunggu kamu nanti!"
Kirimkan dia pesan teks itu saat masih bekerja. Kesannya memang sedikit nakal, sih, tapi bisa menjadi penggoda yang luar biasa baginya. Bahkan, pesan itu mampu berperan sebagai foreplay jarak jauh. Dia sudah memulai fantasinya sejak membaca pesan Anda. Sama seperti Anda, ia pun tak sabar menunggu sampai di rumah. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya