Wow Gaya Bercinta Ala Putri Duyung, Bikin Masuk Lebih Dalam

Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Setiap pasangan punya gaya bercinta favoritnya masing-masing. Beberapa yang paling populer diketahui memiliki teknik dan gerakan yang mudah. 

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Salah satunya gerakan Mermaid atau Putri Duyung. Gerakan ini mungkin jarang terdengar, namun yang sudah mencobanya mengakui bahwa gerakan ini sangat sederhana dan mudah dilakukan. Tak hanya itu, gerakan mermaid ternyata mampu membawa pasangan untuk penetrasi lebih dalam.

Mermaid ternyata salah satu gerakan yang disebutkan dalam kamasutra. Sebagai gambaran singkat, gerakan ini memang terinspirasi dari sosok mitos putri duyung. Karenanya, ketika penetrasi kaki kedua pasangan membentuk sikap seperti ekor duyung.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Seperti apa gerakan bercinta ala putri duyung ini? Dilansir laman cosmopolitan, berikut ini gaya yang bisa Anda praktikkan bersama pasangan.

1. Berbaringlah (wanita) di tepi tempat tidur, meja kerja, atau di mana saja yang memungkinkan untuk berbaring. Usahakan tempat berbaring tersebut berjarak dari lantai.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

2. Kemudian tempatkan bantal di bawah bokong untuk mendapatkan ketinggian. Lalu angkat kedua kaki Anda ke atas.

3. Pasangan pria yang siap melakukan penetrasi bisa mendekat, sambil perlahan memasukkan Mr P, pasangan Anda bisa memeluk pangkal paha dan membantu Anda menahan guncangan saat melakukan penetrasi. 

4. Sementara pasangan Anda berusaha mencapai klimaks, tangan Anda bisa melakukan stimulasi sendiri pada area payudara, klitoris, atau menyangga pinggul Anda agar penetrasi bisa lebih dalam.

5. Dengan gerakan panas ini, Anda dan pasangan bisa saling menatap sambil berusaha mencapai klimaks.

6. Jika lelah melakukan gerakan ini, Anda bisa melebarkan kaki ke samping, dengan gerakan kecil tersebut, pasangan Anda tetap bisa fokus untuk klimaks. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya