Restoran Ini Izinkan Tamu Makan Tanpa Busana

Ilustrasi makan malam.
Sumber :
  • dinnerinthesky.com

VIVA – Restoran dengan beragam tema menarik sudah biasa ditemukan, tapi restoran dengan tema yang satu ini mungkin menjadi restoran dengan ide yang cukup ekstrem. 

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Selain London dan Paris, sekarang ada satu lagi restoran yang mengizinkan pengunjungnya untuk makan dalam kondisi telanjang. Event di restoran dan pub yang diselenggarakan oleh Dine Naked Bristol, Inggris, tersebut untuk pertama kalinya menggelar makan malam telanjang bagi tamu. Luar biasa, karena kursi di restoran tersebut langsung laris terjual. 

Yang pertama terletak di Flour dan Ash di Jalan Cheltenham, kemudian yang kedua akan dibuka bulan depan di Greenbank pub di Easton. 

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

"Media sering kali menunjukkan hal sempit, menunjukkan seperti apa tubuh seseorang sehingga banyak dari kita berakhir dengan memiliki pemikiran negatif pada diri sendiri. Kami ingin menantang itu, makan malam telanjang adalah cara paling sempurna untuk mencobanya dengan keuntungan mendapat makanan lezat di tempat yang bersahabat," ujar Will Bryson, penyelenggara event seperti dilansir Metro

Mereka memiliki peraturan dan staf di sana sudah terbiasa dengan orang yang telanjang. Peraturan itu antara lain, seperti staf serta tamu lain memang akan melihat orang telanjang, tapi mereka dijamin tidak akan memperlihatkan itu pada orang di luar dan tidak diperbolehkan mengambil foto apa pun. 

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Dilarang juga memberikan komentar atau kegiatan berbau seksual, mempertontonkan diri, atau lainnya. Anak muda, wanita, LGBT, orang dengan keterbatasan diperbolehkan datang.

Ilustrasi kucing berbulu putih atau kucing putih.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Sebuah restoran yang menenggelamkan tiga ratus kucing setiap bulannya untuk menyuburkan perdagangan daging yang kejam di Vietnam telah ditutup untuk selamanya. Kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023