Miss World 2016 Ketagihan Gado-gado

Stephanie Del Valle
Sumber :
  • instagram.com/stephdvd

VIVA – Sudah empat hari rombongan Miss World Organization berada di Indonesia. Rombongan yang terdiri dari Miss World 2016 Stephanie del Valle, Miss World 2017 Manushi Chhillar, dan 6 Miss Continent dari berbagai benua ini dijadwalkan akan memeriahkan malam puncak penganugerahan Miss Indonesia 2018, besok malam.

Selamat! Krystyna Pyszkova Sukses Raih Gelar Miss World 2024

Bagi Miss World 2016 Stephanie yang diketahui telah menyambangi Indonesia untuk kedua kalinya, kunjungan kali ini cukup lama dinantikan. Ia mengaku sangat merindukan Indonesia, terutama untuk menikmati beberapa makanan khas Tanah Air.

"Ini kedua kalinya saya datang ke Indonesia. Saya rindu untuk menikmati kembali gado-gado," ungkapnya yang mengenakan blouse kuning saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu, 21 Februari 2018.

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Stephanie mengaku ingin sekali mencicipi gado-gado untuk kedua kalinya. Karena menurutnya, makanan tersebut memberikan kenangan manis yang tidak terlupakan.

"Saya jadi ingat bernostalgia bagaimana saat pertama kali makan gado-gado. Itu pertama kali saya datang ke Indonesia sebagai Miss World 2016. Waktu itu saya juga ikut menyematkan mahkota Miss Indonesia untuk Tya (Achintya Nilsen). Banyak sekali memori soal gado-gado," dia terkenang.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter
Kontestan Miss World dari Indonesia, Audrey Vanessa kenakan baju khas Kalimantan

Berbalut Busana Adat Kalimantan, Pesona Audrey Vanessa Memukau Ajang Miss World 2024

Dalam rangkaian upacara pembukaan Miss World 2024, penampilan Audrey Vanessa begitu mempesona dengan balutan pakaian tradisional khas Kalimantan adat Dayak.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024