Nia Ramadhani Fokus Kembangkan Bisnis Kuliner

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Dokumentasi Nia Ramadhani

VIVA – Usaha kue artis belakang ini bisa dikatakan begitu menjamur. Bagaimana tidak? Bisnis ini telah banyak digeluti oleh sejumlah figur publik Tanah Air karena omzetnya yang dinilai cukup menjanjikan.
Karena hal tersebut, artis cantik Nia Ramadhani pun tidak mau ketinggalan mengikuti tren tersebut. Namun, usaha kue artis Nia terbilang beda dari yang lainnya.

Bergabung di Komunitas Bisa Jadi Wadah Inspirasi, Kolaborasi & Kesuksesan Bagi Pelaku Bisnis Kuliner

Usaha roti milik istri Ardie Bakrie ini diberi nama Roti Mama Nia. Saat ditemui di sebuah acara, Nia  mengatakan bahwa ia masih disibukkan dengan promosi bisnisnya di berbagai media sosial.

"Awalnya sih aku hanya mencoba bisnis ini, ternyata banyak respons positif. Makanya aku percaya dan fokus pada bisnis ini," ucapnya ketika ditemui di Grand Indonesia Jakarta, Minggu 25 Februari 2018.

Selamat Tinggal! Carl's Jr Umumkan Tutup Seluruh Gerai di Indonesia per 31 Desember 2023

Seusai talkshow dan memperkenalkan produknya, Nia pun membeberkan alasan memilih terjun ke bisnis kuliner, yaitu karena ia melihat peluang yang cukup besar.  

Kendati memilih bisnis roti sebagai usaha sampingan, Nia Ramadhani mengaku sama sekali tidak memiliki latar belakang sebagai pembuat roti. Oleh karenanya, Nia langsung menunjuk salah satu orang terdekat untuk mencicipi produk roti yang akan ia lempar ke pasaran. Siapa sosok tester Roti Mama Nia?

Ternyata, Sambal Bakar Indonesia yang Viral dan Punya Banyak Outlet Milik Richard Theodore

"Pertama kali roti ini dibuat, aku langsung kasih ke suami. Dia kan picky banget sama makanan, dan dia sudah pernah cicipi makanan dari seluruh belahan dunia," ujarnya.

Diakui Nia, sang suami memang menjadi patokan dalam menentukan kualitas rasa produk kue tersebut. Ia baru berani menjamin kelezatan dari Roti Mama Nia saat sang suami sudah memberikan sinyal positif usai mencoba salah satu produk. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya