Kondisi Terakhir Chef Harada Sebelum Meninggal

Chef Harada meninggal dunia
Sumber :

VIVA – Kabar meninggalnya Chef Harada secara tiba-tiba membuat terkejut banyak penggemar kuliner Indonesia. Chef yang juga membawakan acara masak di salah satu televisi swasta nasional tersebut meninggal dini hari ini, Senin, 19 Maret 2018 pukul 02. 15 WIB.

Sebelum Meninggal, Chef Harada Ingin Pulang ke Jepang

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Dewi, istri mendiang Chef Harada menceritakan kondisi terakhir suaminya tersebut sebelum akhirnya tiba-tiba kritis dan meninggal dunia.

"Bisa ngobrol (setelah operasi). Habis operasi enggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol saja bisa. Baru tadi pagi langsung (memburuk), habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal, ya," kata Dewi.

Terungkap, Penyebab Meninggalnya Chef Harada

Dari Dewi juga diketahui bahwa suaminya tersebut menjalani operasi otot virus lambung, dan telah berobat jalan sejak bulan Desember 2017.  Kemudian mulai Februari 2018 Chef Harada dirawat di rumah sakit,  dan meninggal dunia hari ini di rumah sakit Puri Cinere.

Chef Harada dikabarkan akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mendiang Chef Harada meninggalkan dua orang anak dan satu orang istri.

Menyentuh, Firasat Chef Harada Sebelum Meninggal Dunia

Sebagai informasi, kabar duka meninggalnya Chef Harada disampaikan langsung oleh Ayumi Harada, putri mendiang chef Harada melalui akun media sosialnya @ayummyy426, 19 Maret 2018.

Dear papa, Ayumi melihat perjuangan papa dari awal. Semakin hari Ayumi melihat kemajuan dan semangat papa, semakin Ayumi cinta kepada papa. Papa bener-bener hebat. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hatiku pa. Papa adalah super hero ku. Always. Always.Rest in Peace Papa," tulis Ayumi, pada keterangan foto dirinya dan chef Harada.

Makam Chef Harada.

VIVA Top3: Kevin-Marcus Juara, RIP Istri Opick dan Harada

Ini dia tiga berita yang lagi populer pada Senin 19 Maret 2018.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2018