Dua Minuman Hits Pelepas Dahaga Rekomendasi GO-FOOD

Yeaw Tea
Sumber :
  • VIVA/ Diza Liane Syahputri

VIVA –Kecanggihan teknologi memudahkan seseorang untuk melakukan berbagai hal. Termasuk menemukan menu makanan dan minuman yang sedang hits saat ini.

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

Melalui layanan jasa aplikasi GO-FOOD dari GO-JEK, kini, Anda pun bisa menikmati aneka minuman hits yang tengah digandrungi banyak orang.

Menurut survei GO-FOOD, Brata menuturkan ada beberapa jenis minuman hits yang wajib dicoba saat memesan lewat GO-FOOD. Atau bisa langsung membelinya saat berkunjung ke GO-FOOD Festival di Gelora Bung Karno, Jakarta yang berlangsung selama tahun 2018 ini. Berikut dua minuman hits yang jadi rekomendasi buat Anda.

Jelang Harbolnas 10.10 Sejumlah Promo Makanan Siap Manjakan Lidah

Yaw Tea

Yeaw Tea

Cara Membuat Dalgona Iced Coffee Mudah Tanpa Ribet dan Mixer

Pernah mencoba minuman dingin dengan berbagai rasa dipadukan dengan keju? Nah, di sini Anda bisa memilih berbagai macam rasa minuman segar dengan topping krim keju yang yummy. Rasanya akan sangat unik sekaligus menyegarkan.

Tim VIVA berkesempatan mencoba dua rasa minuman yaitu Jasmine Green Tea Cheesy dan Dark Choco Cheesy. Krim kejunya langsung dituangkan di atas minuman tersebut. Anda bisa meminumnya dengan dicampur keju ataupun hanya menyeruput keju dan minumannya secara terpisah.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp20 ribu. Di sini Anda bisa langsung membayar dengan scan kode QR melalui aplikasi GO-JEK.

Papi Orange Float

Papi Orange Float

Kedai minuman ini berasal dari Padang. Menariknya, satu porsinya ini disajikan fresh dari perasan jeruk asal Pontianak. Setelah itu, dicampur dengan susu cair dan racikan khusus dari kedai ini. Belum berhenti di situ, karena minuman ini ditutup dengan dua scoop es krim vanilla.

Hanya dengan Rp18 ribu, dahaga Anda sudah terpuaskan dengan kesegaran perasan jeruk asli. Ditambah dengan paduan es krim yang nikmat, memberi rasa yang semakin menggoyang lidah.

Jadi, sudah menentukan pilihan jajanan hits Anda saat berkunjung ke GO-FOOD Festival?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya