Kongkow Asyik di GBK Sambil Kulineran

GO-FOOD Festival.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Bingung malam ini mau ke mana? Datang saja ke lapangan Gelora Bung Karno. Karena di sana menjadi surga baru para pecinta kuliner. Masuk dari pintu seberang Hotel Atlet Century, di sisi kiri dari pintu masuk sudah terlihat jelas tulisan GO-FOOD Festival.  

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

Saat VIVA berkunjung ke sana pada Kamis sore, 10 Mei 2018, suasana asri dan semilir angin yang sejuk di tengah kota siap menyambut pengunjung festival kuliner yang digelar selama setahun penuh itu. Belum lagi jejeran bean bag dan hammock di taman yang rindang membuat betah berlama-lama kongkow bersama teman, keluarga ataupun kekasih.

Deretan kios berwarna merah berjajar rapi di beberapa lokasi. Dari makanan ‘berat’ seperti ayam geprek, hingga camilan ringan seperti cireng ataupun cilok ada di sini. Yang pasti tak akan bosan, karena masih banyak kios kosong yang siap diisi para mitra GO-FOOD itu.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

Kuliner di GO-FOOD Festival.

Kuliner di GO-FOOD Festival.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

Dibuka mulai pukul 09.00-10.00 WIB, saat hari Sabtu, sebaiknya datang ke festival ini setelah jam 15.00 WIB. Karena lokasinya outdoor, maka akan lebih nyaman jika dinikmati saat sore hingga malam hari. Pembayaran cashless juga berlaku ditempat ini. Jadi pengunjung wajib membayar menggunakan GO-PAY.

Tak punya saldo? Tenang, ada lima counter disediakan di beberapa sudut yang sangat mudah dijangkau. Cara pembayarannya juga sangat mudah, setelah Go-Pay terisi, pastikan saldo cukup untuk membayar. Setiap kios menyediakan QR Code, di mana pengunjung hanya perlu men-scan QR Code tersebut untuk membayar. Masukkan jumlah nominal, pin dan pembayaran selesai.

GO-FOOD Festival.

GO-FOOD Festival.

Bagi yang doyan foto-foto, tempat ini juga cukup ramah media sosial asal pintar mencari angle yang tepat. Sementara untuk orangtua yang membawa anak, di sini juga disediakan tempat bermain anak-anak di dalam tenda tembus pandang. Selain lokasi outdoor yang akrab dengan keceriaan anak muda, di sini juga terdapat lokasi makan indoor, yang terbuat dari tenda tembus pandang.

Sebagai informasi, setelah digelar rangkaian festival kuliner di beberapa tempat di Jakarta, Bogor, Bekasi hingga Cirebon, GO-FOOD Festival akhirnya kembali hadir di Jakarta, dan digelar selama satu tahun penuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya