Cantik, Bersuara Emas dan Jago Masak, Raisa Banget!

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Bulan Suci Ramadan tahun ini sepertinya menjadi momen spesial bagi pasangan pengantin baru, Raisa Andriana dan Hamish Daud. Pasalnya, bulan Ramadan ini menjadi bulan perdana mereka menjalankan ibadah sebagai pasangan suami istri, setelah menikah pada Septembar 2017 lalu.

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

Sebagai seorang istri, Raisa pun mengaku ikut merasa spesial karena sudah berstatus sebagai istri dari Hamish Daud di Ramadan tahun ini. Tak lupa, ia juga membeberkan rutinitasnya selama bulan Ramadan yang lebih banyak mengurus urusan rumah tangga.

“Yang pasti Ramadan tahun ini sudah menikah ya kan. Ya tapi kan tahun ini tahun pertama nyiapin makanan begitu, apalagi aku juga enggak ada yang bantuin di rumah. Jadi ya benar-benar deh,” ucap Raisa saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Kamis, 24 Mei 2018.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Raisa.

“Seperti pagi-pagi bangun duluan untuk sahur, lalu menyiapkan makanan. Seru sih karena memang jadi kerasa dekat aja begitu,” kata Raisa menambahkan.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Selain itu, wanita cantik kelahiran Juni 1990 ini diketahui memiliki hobi memasak. Hal itu diketahui dari unggahan sang suami di Instagram Story-nya yang seringkali memamerkan menu masakan sang istri, khususnya saat sedang sahur.

Bagi Raisa sendiri, memasak memang rutinitasnya sejak dulu sebelum ia menikah. Maka dari itu, ketika ia resmi menikah, Raisa lebih sering memasak sendiri untuk sang suami tercinta.

“Memang aku sudah dari dulu suka masak sejak waktu kecil. Ibuku memang selalu masak karena ibuku dulu punya katering jadi suka diajarin masak, dan sekarang tinggal mengaplikasiin saja,” ujar Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya