Makanan Favorit Hamish Daud: Masakan Raisa

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Penyanyi cantik Tanah Air, Raisa ternyata memang pantas dikatakan sebagai wanita idaman. Pasalnya, selain memiliki wajah cantik sempurna, suara yang bagus, dan satu lagi yaitu ia jago masak. Hal tersebut diketahui dari beberapa kali sang suami mengunggah foto masakan Raisa ke Instagram Story miliknya.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Wanita kelahiran tahun 1990 ini mengaku memang sudah suka memasak sejak masih usia belia. Tak hanya itu, kemampuannya memasak juga diturunkan oleh sang ibunda yang ternyata pernah membuka bisnis katering.

“Memang aku sudah dari dulu suka masak sejak waktu kecil,  ibuku memang selalu masak karena ibuku dulu punya katering jadi suka diajarin masak dan sekarang tinggal mengaplikasiin saja,” ungkap Raisa saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, pada Kamis, 24 Mei 2018.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

Raisa dan Hamish Daud.

Sementara itu, dalam momen Ramadan ini Raisa pun diketahui lebih sering memasak sendiri menu makan sahur dan berbuka untuk sang suami tercinta. Saat ditanya menu favorit sang suami, Raisa malah menjawabnya dengan nada bercanda

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

“Apa ya, kayaknya semua yang aku masak (Hamish suka) hahaha,” ujar pelantun Mantan Terindah itu.

Ia pun menambahkan, “Apa saja sih sebenarnya kalau dia. Suka yang lebih sehat-sehat begitu. Jadi kalau misalkan sahur mungkin enggak berat-berat banget (makanannya). Nah, kalau buka paling yang manis-manis kayak kolak begitu.”

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024