Bukan Bunga, Buket Pizza Bakal Jadi Tren untuk Pernikahan

Buket bunga dibuat dari pizza
Sumber :
  • INstagram/@Villa Italian Kitchen

VIVA – Memimpikan sesuatu yang tak biasa di hari pernikahan Anda? Mungkin ini bisa jadi inspirasi. Buket bunga yang terbuat dari adonan tepung, keju, dan pepperoni.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Sebuah restoran kini telah menciptakan buket pernikahan yang lain daripada yang lain, dan semuanya terbuat dari pizza.

Restoran bernama Villa Kitchen di New York City ini berharap produk uniknya, yang menampilkan potongan pizza yang digulung menyerupai bunga, bisa meluncur dan menjadi tren pernikahan baru di musim panas ini.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dan, bagian terbaiknya adalah buket ini akan diberikan secara gratis karena restoran ini akan membagikannya kepada beberapa pasangan beruntung yang akan menikah di Amerika Serikat.

Dilansir laman Mirror, dalam sebuah kiriman di situs mereka, Villa Italian Kitchen, dikatakan bahwa, "Sempurna untuk pasangan manapun yang ingin menambah keseruan dan rasa ke dalam hari besar mereka, Pizza Bouquet dan Boutonniere menampilkan detail floral yang cantik dan lezat yang dibuat oleh food stylist New York Jessie Bearden."

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

"Kami sangat senang untuk membuka musim pernikahan dengan meluncurkan buket pizza dan boutonniere pertama di dunia," ujar Mimi Wunderlinch, Director of Communication dan Digital Marketing Villa Italian Kitchen.

Wunderlich menambahkan, rangkaian bunga lezat ini sempurna untuk pasangan yang menyukai pizza dan ingin menambahkan bumbu pada pernikahan mereka dengan desain yang unik.

Item pernikahan yang tak biasa ini pun langsung memicu kehebohan di media sosial. Beberapa memuji ide untuk para pecinta pizza ini.

"Pizza, pernikahan, buket. Setidaknya seseorang menangkap mimpi pernikahan saya dari usia 12 tahun. Hormat," ujar Jenny Yang.

Warganet lain berkomentar, "buket pernikahan pizza. Apa lagi yang diinginkan pengantin wanita?"

"Saya bisa bercerai dan menikah kembali hanya untuk bisa memakan ini," tulis Ryan Flinn.

Ini bukanlah produk berbasis pizza pertama yang dibuat oleh Villa Italian Kitchen bersama Jessie. Tahun lalu, mereka menciptakan bikini pizza untuk menghormati National Bikini Day yang dijual hingga seharga USD10.000 atau sekitar Rp141 juta. Hampir sama dengan bouquet, bikini edisi terbatas ini juga dibuat menggunakan pizza pepperoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya