Ketika Artis Cantik K-Pop Mukbang Indomie

Yoon Bomi Apink
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Mukbang atau eating show memang sedang menjadi tren di seluruh dunia. Ini meliputi merekam atau memvideokan aktivitas makan, lalu videonya diunggah atau disiarkan secara live di media sosial.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Mungkin Anda menyadari bahwa banyak orang Indonesia yang banyak melakukan tantangan mukbang dengan menyantap aneka hidangan dari Korea Selatan mulai dari tteokbokki hingga Samyang, salah satu merek remyeon atau mie instan Korea yang super pedas. Tak heran karena Korea merupakan negara yang pertama kali memopulerkan mukbang.

Namun, siapa sangka jika orang Korea, bahkan selebriti Negeri Ginseng justru membuat video mukbang dengan menyantap produk mie instan Indonesia, yakni Indomie. Ia adalah Yoon Bomi, salah satu personel girlband Apink.

Heboh Bahan Baku Langka Ancam Produksi Mie Instan, Produsen Indomie Buka Suara

Hal itu diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @kpopfanboy_id. Dalam video tersebut terlihat Bomi menunjukkan bungkus Indomie goreng dan mengeluarkan isinya. Ia lalu memasak mie tersebut dan langsung mencicipinya.

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

"Hmm enak!" ujar wanita berusia 24 tahun itu sambil mengangguk-angguk.

Ia pun terlihat menyantap mie goreng dengan lahap.

Lucunya, seperti banyak orang Indonesia lainnya, ia juga menyantap mie goreng dengan nasi putih. Tentu saja, hal tersebut tidak direkomendasikan karena Anda menyantap banyak karbohidrat. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa rasanya memang lezat. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya