Berkah Capres 2019, Pemilik Nama Ini Gratis Makan di Sini

Ayam Geprek Juara di Depok
Sumber :
  • Instagram Ayam Geprek Juara

VIVA – Pengumuman calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2019 pada Kamis, 9 Agustus 2018 lalu ternyata memunculkan ide salah satu rumah makan di kawasan Depok, Jawa Barat. Ayam Geprek Juara memberikan promo makan sepuasnya.  

MK Ungkap Konsekuensi Jika Kesimpulan Sengketa Pilpres Tak Diserahkan Hari Ini

Promo bernama Berkah Capres 2009 itu berupa gratis satu paket makan dan minum sepuasnya. Namun syaratnya, mereka harus memiliki nama seperti capres dan cawapres 2019, yakni Jokowi, Joko, Widodo, Ma'ruf Amin, Ma'ruf, Amin, Prabowo, Bowo, Sandi, Solahudin, Uno.  

Tim Hukum Ganjar-Mahfud Nilai Yusril Lebih Layak jadi Cawapres Ketimbang Gibran

"Berkah bagi kakak Juara yang nama mirip atau sama dengan calon presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024, makan Gratis di @ayamgeprek_juara Area Depok. Ayo Kaka, kapanlagi?" bunyi keterangan foto promosi tersebut.

Beri Keterangan di MK, Ahli Bilang Permintaan Mencoret Gibran Rakabuming Itu Keanehan

Dalam promo yang diunggah pada akun media sosial Ayam Geprek Juara disebutkan bahwa satu nama hanya berhak mendapatkan satu paket selama masa promosi. Promo ini berlaku di Ayam Geprek Juara di cabang Depok, yang berlokasi di empat lokasi, yakni di Kukusan Depok, Sukmajaya Depok, Gandul Cinere, dan Sawangan. Promo ini mulai berlaku tanggal 10-17 Agustus 2018. (ren)

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Gibran Singgung Hasto yang Halangi Pertemuan Megawati-Jokowi

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mendukung pertemuan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024