Wah, Ada Coca-Cola Rasa Kayu Manis

Coca-Cola rasa kayu manis.
Sumber :
  • Instagram @well_this_is_new_

VIVA – Minuman ringan seperti minuman berkarbonasi menjadi salah satu varian minuman ringan favorit bagi sebagian masyarakat. Sensasi soda berpadu dengan rasa manis nan segar menjadi alasan mengapa minuman ini begitu disukai sebagai pelepas dahaga di kala panas. Salah satu minuman berkarbonasi yang populer di dunia, Coca-Cola diketahui terus saja melakukan inovasi pada produknya.

Bahan-bahan Dapur Ampuh Turunkan Gula Darah, Konsumsi 2 Kali Sehari

Sebut saja, Coca-Cola Zero Sugar, produk minuman soda yang kandungan gulanya lebih sedikit. Nah, belum lama ini, pihak perusahaan juga telah mengeluarkan varian prouduk terbarunya yang unik, yaitu Coca-cola Clear yang memiliki warna sebening air mineral dan mengandung lebih sedikit gula.

Setelah produk tersebut, pihak perusahaan juga baru-baru ini mengeluarkan varian rasa edisi terbatas untuk musim liburan mendatang, yakni Coca-cola Zero Sugar rasa Kayu Manis. Untuk varian ini bisa didapatkan di Inggris mulai 8 Oktober dengan ukuran 500 mililiter dan 1,5 liter.

Apakah Air Rebusan Kayu Manis Bisa Turunkan Kolesterol, Ini Jawabannya

Varian rasa ini dipilih sebagai tanggapan terhadap kecintaan publik terhadap rasa kayu manis. Dilansir dari laman Food Beast, Senin, 8 Oktober 2018, ini merupakan langkah berani yang dilakukan perusahaan untuk menggabungkan kayu manis dan soda. Namun, Coca-Cola bukanlah yang pertama melakukan hal tersebut.

Tahun lalu, PepsiCo merilis Pepsi Fire pada Juni 2017. Mereka bahkan telah mendekati model Kendall Jenner untuk menjadi bintang iklannya. Namun, itu ternyata tidak terlalu berdampak besar terhadap penjualan produk mereka. (aw)

Teh Kayu Manis Turunkan Gula Darah Tinggi dalam 30 Menit
Bekas jerawat PIE

Sederet Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Dijamin Hilang dalam Sekejap

Jerawat seringkali menjadi masalah kulit yang dapat mengurangi rasa percaya diri. Meskipun ada produk perawatan kulit di pasaran, beberapa orang lebih memilih cara alami.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023