Tren Waffle Bertabur Topping Unik dan Disajikan Dalam Porsi Besar

Waffle.
Sumber :
  • Food Beast/Evan Lancaster

VIVA – Siapa tidak kenal waffle? Hidangan yang berasal dari Belgia ini begitu menggoda para penikmatnya. Perpaduan renyah dan lembut adonan waffle membuat semua banyak orang jatuh cinta.

3 Tren Minuman di 2022 yang Patut Dihindari, Jangan Dicoba!

Jika umumnya waffle disajikan dengan topping sirup maple, whipped cream, saus cokelat hingga es krim, namun, salah satu restoran di New York, Amerika Serikat menyajikan waffle dengan tampilan yang berbeda.

WTF Waffles Clinton Hall ini menyajikan waffle dengan berbagai topping unik, mulai dari kaca mata, lilin ulang tahun hingga permen lolipop. Ya, topping ini terdapat di tiga menu varian waffle yang dijual di restoran tersebut.

Bukan Boba, Topping Minuman Ini Diprediksi Bakal Jadi Tren 2023

Mulai dari German Chocolate Waffle, Birthday Cake Waffle dan Elvis Waffle. Ketiganya pun memiliki keunikan tersendiri dan patut dicoba. Demikian dilansir dari laman Food Beast, Senin, 12 November 2018.

Untuk varian menu German Chocolate Waffle, terdiri dari lapisan waffle cokelat dengan kelapa panggang dan es krim cokelat, whipped cream, karamel kelapa dan sebongkah kue cokelat Jerman.

Gulai Ikan Semah, Kuliner Unik Kerinci Khusus Priyayi dan Bangsawan

Sementara Birthday Cake Waffle diisi dengan marshmallow, es krim vanila dan raspberry. Bukan hanya itu saja, waffle ini pun diberi lolipop, lilin ulang tahun dan sepotong kue funfetti. Kesan kue ulang tahunnya pun begitu kental.

Sedangkan untuk menu Elvis Waffle, waffle dibalur denhan selai kacang dan jelly, kemudian diberikan es krim pisang dan daging renyah. Tidak sampai di situ, waffle ini pun diberikan kue cokelat gelap, pisang, dan sepasang kacamata hitam di bagian atasnya. (ch)

Makanan Viral Rupai Rambut Halus

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Setiap negara memang memiliki kuliner mereka masing-masing. Memang, ada beberapa kuliner yang tidak bisa diterima semua orang. Nah, baru ini viral makanan mirip rambut

img_title
VIVA.co.id
31 Agustus 2023