Oreo Luncurkan Biskuit dengan Krim Gula Super Tebal yang Rendah Kalori

Oreo
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Inovasi di dunia kuliner belakangan ini begitu ramai. Mulai dari kreasi rasa, tampilan yang nyleneh, hingga inovasi produk makanan yang lebih sehat. Sebuah perusahaan biskuit kenamaan dunia, Oreo pun tak ketinggalan melakukan inovasi. 

Mantap! Pisang Goreng Jadi Hidangan Penutup Nomor 1 di Dunia

Setelah membuat seri oreo dengan rasa dari blueberry, carot caake, green tea hingga ice cream, kini Oreo kembali berinovasi membuat seri Oreo The Most Stuf - Most Creme Ever. Yup, Oreo menambahkan krim gula berwarna putih hingga kurang lebih 1,5cm atau dua kali ukuran oreo seri doauble stuff yang selama ini dijual di pasaran.

Bukan Cuma Lezat, Es Krim Juga Punya Deretan Manfaat Menakjubkan

DIlansir laman Delish, uniknya meski ditumpuk dengan banyak gula, namun pihak Oreo mengklaim bahwa produk yang dijual limited edition ini rendah kalori. Satu keping Oreo The Most Stuff ini disebut memiliki kandungan 110 kalori. Sebagai perbandingan, tiga Oreo ukuran normal memiliki kandungan sebesar 160 kalori. 

Persiapan Kiamat, Oreo Bangun Gudang Untuk Simpan Resep Rahasianya

Pihak oreo menyebut bahwa Oreo The Most Stuff ini akan diluncurkan pada awal Januari 2019. Namun di akhir Desember 2018 lalu para food blogger telah mendapatkannya di beberapa toko di Amerika Serikat.

Seorang food blogger @munchiebunchie memposting produk Most Stuf Oreos yang ia temukan di Rite Aid. Pengguna Instagram lain @cravingshunter juga memposting temuannya di sebuah toko di New York seharga US$6 atau Rp90 ribu untuk dua paket.

Sebelumnya Oreo ini telah mencuri perhatian warganet pada pertengahan 2018  setelah salah seorang food blogger TheJunkFoodAisle atau @thejunkfoodaisle memposting foto dua Oreo dengan krim putih yang cukup tebal mirip Most Stuff Oreos.

Dalam unggahan itu, dirinya menuliskan keterangan bahwa, Most Stuf Oreos akan segera hadir di awal tahun 2019. Ia ini juga menyatakan bahwa foto ini adalah gambar produk aktual yang belum didapat semua orang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya