Lowongan Pekerjaan Sebagai Pencicip Cokelat, Gaji Rp1,5 Juta Per Hari

Ilustrasi cokelat.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Setiap orang selalu memiliki pekerjaan impian dan rata-rata pekerjaan impian mereka adalah yang menyenangkan dan tentunya mendapatkan penghasilan yang banyak. Beberapa pekerjaan impian yang mungkin terdengar konyol adalah hanya mencicipi makanan, namun Anda dibayar cukup tinggi.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Meski terdengar tidak masuk akal, sebuah perusahaan cokelat terkemuka bisa mewujudkan impian Anda. Ya, Mondelez International yang membawahi beberapa produk kenamaan seperti Cadbury, Oreo hingga Belvita ini menawarkan pekerjaan hanya untuk mencicipi dan mengulas produk cokelat perusahaan itu. Perusahaan pun akan membayar Anda sebesar US$14 atau setara dengan Rp196 ribu per jam.

Luar biasa, bukan? Anda dibayar dengan uang banyak hanya untuk mencicipi dan menikmati cokelat yang diproduksi oleh perusahaan itu. Dan tentu saja semua orang dapat memenuhi persyaratan tersebut, mengingat calon kandidat ideal mereka adalah siapa pun yang punya hasrat untuk makanan manis dan mencicipinya.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Dilansir dari laman Delish, Kamis, 28 Februari 2019, perusahaan membutuhkan para pekerja paruh waktu ini dengan jam kerja selama 7,5 jam pada hari Selasa-Kamis pukul 00.15 sampai 02.45, Senin-Kamis pukul 15.00-17.00 atau 8 jam setiap Senin-Kamis pukul 10.00 hingga 00.00. Dengan begitu, jika dihitung dalam sehari Anda bisa mendapatkan uang sebesar Rp1,4 juta hingga Rp1,5 juta lebih dalam satu hari hanya untuk mencicipi cokelat saja.

Menurut situs resmi perusahaan tersebut, mereka mencari untuk merekrut total 11 Chocolate Taster yang berbasis di Inggris dan seorang pemimpin panel untuk berbagi pendapat dan menyampaikan gagasan. Menurut laporan orang dalam, dicari pula orang untuk menjadi pencicip minuman cokelat dan kakao.

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

Pengalaman tidak diperlukan, karena pelatihan penuh disediakan untuk mengembangkan selera Anda. Bagi Anda yang memiliki alergi makanan, menurut situs perusahaan, produk-produk yang mengandung gluten, kacang-kacangan dan susu semuanya sedang diuji di fasilitas tersebut. Jadi pembatasan diet adalah larangan besar bagi calon pelamar. (fin)

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024