Buka Usaha Kuliner, Ussy Jadikan Keluarga Food Tester Pertama

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Mengusung konsep makanan keluarga, rumahan dan sederhana, ternyata Ussy Sulistyawati, artis dan penyanyi yang belakangan getol merambah bisnis kuliner ini turut melibatkan keluarga untuk menemukan cita rasa yang pas di lidah. 

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Selain chef untuk membantu mengembangkan rasa makanan dari resep turun temurun, Ussy turut melibatkan keluarga untuk menemukan cita rasa yang pas untuk setiap menu makanan yang disajikan di restoran-restoran miliknya. Salah satunya seperti restoran Yummieeh Ussy yang baru saja dibuka Jumat, 1 Maret 2019. 

Untuk menemukan rasa yang pas, Ussy meminta Andhika Pratama mencicipi mi buatannya. 

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama

"Yah pasti mencari rasa terenak. Ini saja untuk test food Andhika nyobain. Dilidahku enak di lidah dia enggak enak, terus nanya mbak aku katanya biasa saja. Akhirnya bikin lagi yang semua orang makan itu bisa bilang satu nada 'wah enak,'" ujarnya usai pembukaan restoran di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. 

Selain Andhika, Ussy juga memberikan tester menu pada anaknya, salah satunya adalah Syafa (Ara) yang diam-diam diberikannya dimsum buatan sendiri tanpa memberi tahu dari mana asal dimsum tersebut. Komentar positif dari Ara membuat Ussy mantap turut memasukkan menu dimsum dalam salah satu menu di restoran Yummieeh Ussy. 

Ussy Sulistiawaty Kaget Dengar Harga Casing HP Rp100 Juta

"Ara pas aku kasih (dimsum) enggak aku bilang untuk jualan. Jadi pas dikasih dia, demen banget dan langsung nambah, pas aku bilang 'mama yang mau bikin' dia langsung happy. Kalau anak bilang enak aku percaya aja. Banyak disukai juga sih, karena cobain ke teman-teman pada suka juga ya," kata wanita 37 tahun itu.

Celine Evangelista.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Memiliki banyak anak justru membuat pesona lima artis ini tetap memikat, bahkan seperti masih lajang, lho! Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021