Mau Ngirit? Coba Belanja Murah Produk Diskonan Supermarket

Ilustrasi sale.
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Menjadi seorang ibu bukanlah perkara yang mudah. Ibu memiliki peranan penting dalam mengatur kehidupan rumah tangga. Mulai dari memastikan asupan makanan yang baik untuk anggota keluarga, memastikan mereka mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang sesuai.

Diskon Ramadhan hingga 50 Persen, Ini Promo Superindo 16 April 2021

Bukan hanya itu, ibu juga mesti pandai dalam mengatur anggaran keuangan belanja bulanan rumah tangga. Tidak heran jika ibu rumah tangga selalu mencari produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satu caranya adalah dengan mencari produk-produk diskon di supermarket.

Hal ini juga yang membuat banyak supermarket rutin menggelar promo dan potongan harga untuk menarik pelanggan. Seperti yang dilakukan Giant dengan program harga teman periode tiga yang dihelat sejak 28 Maret 2019 hingga tiga bulan ke depan.

Diskonnya 40 Persen Awal Bulan, Ini Promo Superindo 6 April 2021

Perwakilan management supermarket, Karlina Elisabet Wirian menjelaskan program ini merupakan program harga spesial produk kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minumam dan produk perawatan pribadi.

"Kalau harga ini bukan promosi, kami memilih produk favorit costumer yang harganya diturunkan bukan seminggu, tapi tiga bulan," kata dia di store Giant BSD Tangerang, Banten, Kamis, 4 April 2019.

Sambut Ramadhan Sebentar Lagi, Ini Promo Superindo 2 April 2021

Dia melanjutkan setidaknya masyarakat dapat menghemat biaya belanja lantaran adanya diskon mencapai lebih dari 30 persen untuk tiga katagori produk-produk rumah tangga tersebut.

"Produk dan harganya sama untuk program ini. Tidak perlu takut kehabisan, karena kami bisa tambah seiring waktu. 300 produk yang akan kita jaga harganya," kata dia.  

Beberapa produk yang didiskon antara lain bumbu masakan, makanan dan minuman, makanan beku, perawatan tumbuh, pembersih rumah dan laundry, serta sambal juga saus. Diskon yang diberikan mulai dari 13 hingga 32 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya