Ramadan, Cicipi Kelezatan Ayam Serundeng Sambal Terasi

Menu Ayam Serundeng Sambal Terasi Mc Donald
Sumber :
  • Viva.co.id/Isra Berlian

VIVA – Sambal menjadi salah satu pelengkap makanan yang wajib hadir di meja makan. Meski sedang memasuki bulan Ramadan, bukan berarti keberadaan sambal hilang begitu saja. 

Siapkan Pemain Bermental Juara, Liga AYO 2023 Digelar di 4 Kota

Dari sekian jenis sambal yang ada di Indonesia, sambal terasi menjadi satu jenis yang populer. Hal ini lantaran cita rasa yang unik dengan sensasi rasa terasi yang khas dan gurih karena penggunaan udang. 

Selain itu sambal terasi pun memiliki cita rasa khas pedas, gurih dan sedikit manis. Saking populernya, kita bisa dengan mudah menemukan sambal jenis ini. 

5 Resep Ayam Serundeng yang Gurih dan Nikmat, Wajib Dicoba

Baru-baru ini restoran cepat saji Mc Donald mengeluarkan menu terbaru di Ramadan yakni paket ayam serundeng spesial terasi. Paket ini pun terdiri dari paket nasi dengan ayam goreng dan scramble egg yang disuguhkan dengan serundeng pedas manis dan sambal terasi. Paket ini juga dilengkapi dengan minuman teh buah tin. 

Jika dicicipi, perpaduan antara ayam goreng dengan serundeng cukup pas. Ada sensasi rasa gurih dan manis menyatu dengan baik. Namun ketika dicocolkan dengan sambal terasi, rasa sambal terasi kurang cukup sesuai ekspektasi pada umumnya. Komposisi antara terasi, garam dan gulanya kurang begitu seimbang. Namun secara keseluruhan tidak terlalu buruk. 

JK Sebut NU Seperti Frenchise McDonalds, Muhammadiyah Perusahaan

Untuk mencicipi menu ini Anda cukup membayar Rp32.727 (sebelum pajak) untuk paket ayam serundeng reguler dan Rp38.128 (sebelum pajak) untuk paket lengkap ayam serundeng (termasuk scramble egg). 

Restoran cepat saji Mc'D (McDonald's fast food)

Detik-detik Mahasiswa Geruduk Restoran Cepat Saji di Jaktim, Minta Ditutup Paksa 

Sebuah restoran cepat saji di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, digeruduk sejumlah mahasiswa.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023