Renyahnya Camilan Populer Tahu Krispi dengan 20 Varian Bumbu

Tahu Krispi
Sumber :
  • Instagram/@Kuch2hotahu

VIVA – Tahu merupakan lauk populer yang hampir setiap hari dijumpai. Memiliki rasa yang gurih dan lembut, tahu juga sangat cocok disajikan bersama sepiring nasi hangat atau sekadar dijadikan camilan. 

Dokter Zaidul Akbar Bagikan Resep Minuman Sehat dan Nyegerin untuk Berbuka Puasa

Biasanya tahu diolah dengan cara ditumis bersama aneka sayur dan bumbu penyedap, atau bisa juga digoreng tepung hingga renyah. Salah satu yang cukup banyak dijual sebagai camilan adalah tahu krispi.

Tahu krispi merupakan salah satu camilan berbahan dasar tahu yang sedang populer karena kelezatannya yang dapat membuat siapa pun ketagihan. Sesuai namanya, camilan tahu ini memang memiliki tekstur yang krispi karena diolah dengan tepung lalu digoreng hingga kuning kecokelatan. 

Resep Sederhana Kue Nastar Untuk Lebaran, Isian Lembut dan Renyah

Tak hanya tekstur renyahnya yang membuat ketagihan, salah satu daya tarik jajanan kaki lima tersebut juga terletak pada bumbu yang ditaburkan di atas tahu. Ada bumbu pedas dari cabai bubuk, bumbu asin, keju, dan bumbu bubuk aneka rasa lainnya. 

Melihat potensi yang baik, tak sedikit orang yang berpikir atau merencanakan untuk memulai berkecimpung di industri franchise makanan dan minuman kekinian, seperti tahu krispi.

Resep Simpel Es Teler Campur Kelapa Muda yang Cocok Buat Buka Puasa

food

"Tahu krispi salah satu yang banyak diminati masyarakat. Meskipun potensial dijual, namun sebaiknya juga memiliki ciri khas," ujar Elya Marketing Manager Kuch2Hotahu, dilansir dari rilis yang diterima VIVA Jumat 19 Juni 2019.

Lebih lanjut ia menyebutkan, misalnya dengan tambahan bumbu dan rempah. 

"20 varian bumbu serta jaringan yang luas di seluruh Indonesia, bisa jadi strategi yang baik. Bumbu-bumbu yang ada di Kuch2Hotahu sebagian adalah permintaan dari mitra dan pelanggan, sehingga tidak dimiliki kompetitor. Kami juga punya pabrik sendiri, seperti yang dilaunching baru-baru ini adalah bumbu burger cheese dan chili cheese," ungkap Elya.

Tidak hanya inovasi varian bumbu yang membuat waralaba tahu crispi bisa bertahan adalah inovasi desain kemasan yang kekinian.

"Penting juga untuk menarik pelanggan. Jika Anda tertarik untuk bermitra, waralaba kami membagikan promo khusus kemitraan selama periode Juni-Juli 2019 ini. Ada diskon kemitraan hingga 1 juta rupiah untuk periode hingga Juli 2019," ujarnya.(ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya