5 Restoran yang Wajib Dikunjungi di Perth, Australia - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 12 Juli 2019 | 11:39 WIB

5 Restoran yang Wajib Dikunjungi di Perth, Australia

Kelimanya merupakan restoran yang sudah populer di sana.
Menu di Wildflower, Perth.
Photo :
  • Instagram @wildflowerrestaurant

Menu di Wildflower, Perth.

VIVA – Selain mengunjungi tempat-tempat wisata, agenda yang tidak boleh dilewatkan saat plesiran adalah kulineran. Mencicipi kuliner khas, kuliner yang lezat dan populer, hingga yang unik dan Instagramable, tentu akan sangat menarik buat Anda, bukan?

Nah, jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi Perth, Australia, jangan sampai lewatkan lima tempat makan berikut ini. Kelima tempat makan ini sudah populer di Australia, dengan ciri khas dan menu andalannya masing-masing. Berikut di antaranya, seperti yang telah dirangkum VIVA, dari Guidebook to Western Australia saat hadir di acara Mid Year Gathering Event with Tourism Western Australia belum lama ini.

1. Pretzel

Didirikan di sebuah kontainer merah muda, sesuai namanya, tempat makan ini menawarkan pretzel dalam berbagai topping yang menggoda.

2. Corica Pastries

Toko kue di Northbridge ini terkenal akan apple strudel-nya. Tapi selain itu, tempat makan ini juga menyediakan aneka pie, tart, flan dan berbagai kue lezat lain yang dapat dipesan sesuai keinginan.

3. Toastface Grillah

Berada di Grand Lane yang kerap dikunjungi wisatawan, kafe ini spesialis menyajikan gourmet grilled cheese sandwich dengan aneka minuman berbasis kopi, sehingga bisa menjadi tempat yang sempurna untuk Anda sarapan.

4. Koko Black

Kafe dengan sejumlah cabang di Australia ini populer dengan aneka dessert dan minuman cokelatnya. Dapat dipilih mau panas atau dingin, minuman cokelat tersedia dalam banyak varian rasa, mulai dari hazelnut, hingga yang unik dengan rasa cabai.

5. Wildflower

Berada di rooftop COMO The Treasury di kawasan CBD, restoran ini menyajikan menu-menu kontemporer yang menggabungkan bahan-bahan terbaik yang dihasilkan petani setempat, sesuai enam musim yang dikenal suku asli di Australia Barat. (nsa)

loading...
Muat Lainnya...